Daftar Skuad Barcelona Untuk Hadapi Atletico Madrid

Barcelona membawa 19 pemain untuk menghadapi Atletico Madrid dalam laga leg kedua babak perempat final Liga Champions. Pertandingan akan berlangsung di Vincente Calderon, markas Atletico, Kamis (14/4) dini hari WIB.

 

Barcelona membawa 19 pemain untuk menghadapi Atletico Madrid dalam laga leg kedua babak perempat final Liga Champions. Pertandingan akan berlangsung di Vincente Calderon, markas Atletico, Kamis (14/4) dini hari WIB.

Semua pemain terbaik dibawa oleh pelatih Luis Enrique termasuk trio Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar atau yang dikenal dengan trio MSN. Dari daftar yang sudah dirilis oleh pihak klub, hanya Rafinha, Jeremy Mathieu dan Thomas Vermaelen yang tidak bisa ambil bagian karena cedera.

Azulgrana datang ke markas Atletico Madrid dengan modal kemenangan 2-1 yang mereka raih dalam laga leg pertama di Camp Nou pekan. Dalam laga itu, Atletico sempat unggul lebih dulu melalui gol Fernando Torres, sebelum Barcelona membalikkan keadaan lewat dua gol yang diborong Luis Suarez.

Hanya saja, Atletico Madrid harus bermain 10 orang sejak menit ke 30 pada laga pekan lalu itu setelah Fernando Torres mendapatkan kartu kuning kedua. Hal tersebut dianggap sebagai faktor yang menentukan kekalahan Atletico, yang akhirnya harus keluar dari Camp Nou dengan skor 1-2.

Torres merasa dirinya tidak pantas mendapatkan kartu kuning kedua. Dia pun yakin, kalau saja Atletico bermain 11 orang ketika itu maka mereka yang menjadi pemenang di Camp Nou.

“Saya yakin bahwa saya tidak pantas mendapat kartu kuning kedua. Saya merasa tak berdaya sekaligus frustrasi. Saya hanya ingin menghalangi laju bola, tidak ingin menendang pemain. Saya bisa katakan bahwa itu bukan aksi agresif. Saya yakin kami akan menang dengan 11 orang pemain di Camp Nou,” kata Torres pada Cadena SER.

Berikut adalah daftar 19 pemain Barcelona untuk pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Champions melawan Atletico Madrid :
Marc-Andre Ter Stegen, Claudio Bravo, Jordi Masip, Douglas Pereira, Gerard Pique, Ivan Rakitic, Sergio, Dani Alves, Arda Turan, Andres Iniesta, Luis Suarez. Lionel Messi, Neymar, Javier Mascherano, Marc Bartra, Munir, Jordi Alba, Sergio Roberto, Adriano.

Sepakbola.cc