Edin Dzeko: AS Roma Berhak Lolos Dan Dapat Standing Ovation

Edin Dzeko, bintang AS Roma.
Edin Dzeko, bintang AS Roma.

Gilabola.com – Edin Dzeko lega melihat kubu AS Roma yang memang menurutnya berhak lolos dan dapat standing ovation di Liga Champions. Shakhtar Donetsk terbukti tak bisa taklukkan mereka.

Sosok bomber AS Roma, Edin Dzeko memang telah menyatakan jika semua pemain dalam tim yang ia bela memang sudah pantas untuk mendapat standing ovation dari tifosi alias dikeprokin sambil berdiri setelah singkirkan Shakhtar Donetsk. Mereka sendiri menang tipis 1-0 saja di Olimpico dini hari tadi.

Edin Dzeko berhasil hadirkan gol tunggal kemenangan I Lupi saat laga berada di menit ke-52. Hasil ini otomatis jadi membuat skor agregat menjadi 2-2, tapi Roma tetap berhak lolos ke perempat final karena mereka unggul agresivitas gol. Wajar jika Dzeko merasa bangga dan lega melihat hasil tersebut.

“Saya benar-benar merasa bangga dengan tim ini karena saya pikir kami sudah menyingkirkan tim yang sangat kuat,” puji Edin Dzeko seusai laga melalui kesempatan di laman resmi UEFA.

Advertisement

“Semua pemain sudah layaklah untuk mendapatkan standing ovation dari penonton karena kami semua sudah memberikan segalanya yang kami bisa, tepat hingga menit terakhir. Kami berhak untuk lolos, berhak untuk berada di perempat final,” lanjutnya lagi dengan bangga.

Kubu AS Roma sendiri artinya juga bisa ikutan menyusul langkah wakil Serie A lainnya, Juventus yang sudah duluan ngebut memastikan satu tempat mereka di babak delapan besar yang akan diundi pada Jumat (16/03/2018) besok. Apakah para wakil Italia akan terus melaju hingga akhir?