Gepokan Bonus Tunggu Pemain Real Madrid Jika Juara

Pertandingan final Liga Champions bukan hanya perihal kebanggaan semata, namun jika Real Madrid bisa menang, maka pemainnya akan dibanjiri bonus berlimpah.

Pertandingan final Liga Champions bukan hanya perihal kebanggaan semata, namun jika Real Madrid bisa menang, maka pemainnya akan dibanjiri bonus berlimpah.

Menurut kabar yang dirilis oleh Marca, jika El Real bisa juara untuk ke-11 kalinya sepanjang sejarah, setiap pemain akan mendapatkan bonus 600 ribu euro setiap pemain.

Bonus tersebut akan diberikan kepada setiap pemain, terlepas berapa laga ia berpartisipasi di Liga Champions.

Akan tetapi jumlah berbeda akan diterima oleh pemain cadangan yang nominalnya sama dengan ofisial klub.

Keputusan pembagian bonus ini sudah disepakati oleh pemain-pemain kunci seperti sang kapten Sergio Ramos, Marcelo, Pepe dan Cristiano Ronaldo dengan Florentino Perez.

Jumlah bonus tersebut lebih besar, dibandingkan bonus kemenangan di Lisbon yang hanya 400 ribu euro saja.

Akan tetapi jumlah tersebut tidak akan membuat Los Blancos rugi karena jika menang Liga Champions artinya bisa bermain di Piala Super Eropa melawan Sevilla dan di FIFA CWC.

Diestimasikan Madrid akan menerima total 120 juta euro jika bermain di tiga kompetisi itu, yang diperolehnya dari FIFA dan UEFA.

Akan tetapi jika dibandingkan dengan FC Barcelona yang juara musim lalu, nilai yang diraih Madrid lebih kecil. Musim lalu Barca meraup 52 juta euro menyabet treble.

Sedangkan Minggu (29/5) nanti Real Madrid hanya menerima kurang dari 20 juta euro saja jika juara.

Sepakbola.cc