Gianluigi Buffon Akui Jadi Lebih Hidup Usai Kena Kartu Merah

Gianluigi Buffon mengakui jika dirinya malah merasa jadi lebih hidup lagi usai kena kartu merah di laga Liga Champions antara Juventus lawan Barcelona. Bagaikan berkah dibalik musibah.
Berita Terkini - Gianluigi Buffon mengakui jika dirinya malah merasa jadi lebih hidup lagi usai kena kartu merah di laga Liga Champions antara Juventus lawan Barcelona. Bagaikan berkah dibalik musibah.

Berita Bola – Gianluigi Buffon mengakui jika dirinya malah merasa jadi lebih hidup lagi usai kena kartu merah di laga Liga Champions antara Juventus lawan Barcelona. Bagaikan berkah dibalik musibah.

Sosok Gianluigi Buffon mengakui jika reaksinya pada wasit saat Juventus sukses disingkirkan Real Madrid di laga Liga Champions memang tidak patut dilakukan. Meski tak patut, namun menurut Buffon ternyata memang ada sisi baiknya juga dari kejadian mendebarkan tersebut.

Buffon sendiri masih mendapat sorotan setelah Juventus tersingkir dari Liga Champions tengah pekan sebelumnya. Ia disorot bukan karena penampilannya melainkan karena insiden marah-marahnya saat Bianconeri kena penalti oleh wasit Michael Oliver pas di masa injury time yang krusial.

Buffon terekam kamera mencak-mencak gak karuan sambil menunjuk-nunjuk sang wasit sehingga sukses dikartumerah. Hal ini diakui banyak pihak merupakan reaksi paling langka dilakukan oleh sang kiper sepanjang karir profesionalnya.

Mimpi Gianluigi Buffon untuk bisa menjuarai Liga Champions kembali kandas di musim dan bisa jadi kesempatan terakhirnya. “Keputusan yang kami pilih adalah cara untuk mendefinisikan diri dan menjadikan kami seperti apa yang kami inginkan saat ini,” ujar Buffon melalui Football Italia.

Advertisement

“Kalian bisa saja bertindak terlalu jauh lagi, terkadang hal itu memang salah. Tetapi dengan melakukan itu berarti Anda bisa merasa hidup, dan itulah sebabnya saya bisa ada ke dunia ini,” sambungnya lagi sedikit membela diri.

“Setelah laga di Bernabeu saya kemudian pergi berjalan-jalan, saya pergi menikmati jejamuran, dan bunga aster juga. Itu adalah pekan yang membuat saya bisa merasakan emosi yang sangat kuat, terasa indah, dan murni sensasi adrenalin. Saya juga merasakan hidup untuk itu,” pungkasnya dengan perasaan lega.