Hajar APOEL 6 Gol, Ini Tanggapan Pelatih Real Madrid

Real Madrid berhasil menghajar tuan rumah APOEL Nicosia dengan 6 gol tanpa balas dan dua bintang mereka, Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema, masing-masing mencetak 2 gol.

Zinedine Zidane sangat senang setelah Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema kembali mencetak gol.
Zinedine Zidane sangat senang setelah Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema kembali mencetak gol.

Real Madrid berhasil meraih kemenangan 6-0 kontra APOEL dan dua bintangnya, Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema, masing-masing mencetak dua gol.

Critiano Ronaldo dan Karim Benzema kembali membuktikan kapasitasnya sebagai seorang pencetak gol handal ketika mengantarkan Real Madrid menghancurkan tuan rumah APOEL Nicosia dengan skor telak 6-0 pada matchday kelima penyisihan Grup H Liga Champions, Rabu (22/11) dini hari WIB.

Modric mengawali pesta gol Madrid dengan tembakannya dari luar kotak penalti, sontekan Nacho dan Benzema menutup keunggulan 3-0 Madrid di babak pertama. Babak kedua berjalan 9 menit, Madrid telah mencetak tambahan 3 gol lainnya melalui sumbangan Benzema serta dua gol langsung dari Ronaldo.

Tentu saja gol dari Ronaldo serta Benzema di pertandingan tersebut sedikit meredakan tekanan pada mereka yang tengah mengalami penurunan dalam hal mencetak gol di mana keduanya masing-masing baru mencetak 1 gol di Liga Spanyol.

Pelatih Real Madrid, Zidane, bersikeras bahwa gol dari kedua bintangnya itu hanya masalah waktu dan ia berharap mereka bisa kembali memperlihatkan hal yang sama di pertandingan-pertandingan selanjutnya.

“Kami memainkan pertandingan yang bagus, pertandingan yang sangat serius,” ujar Zidane pada beIN SPORTS. “Saya merasa sangat bahagia. Kami berhasil mempertahankan gawang tanpa kebobolan dan kami mampu mencetak 6 gol.

“Saya merasa bahagia bagi mereka (Ronado dan Benzema), mereka terus bekerja keras. Kami tahu bahwa hal ini akan terjadi, bahwa gol mereka akan datang. Sekarang mereka harus terus bekerja seperti ini. Kami tahu mereka berdua adalah pemain yang sangat bagus. Sekarang kami harus berpikir mengenai pertandingan selanjutnya.”

Hasil-hasil negatif yang diterima Madrid sebelumnya saat kalah dari Girona dan Tottenham serta imbang dalam derby melawan Atletico membuat mereka berada dalam tekanan, meski demikian Zidane bersikeras bahwa mereka tetap tenang.

“Kami tetap tenang. Ada momen berat dalam satu musim, namun ini adalah salah satu yang bagus,” pungkas Zidane.

Sepakbola.cc