Hasil Liga Champions: Porto vs AS Monaco Diwarnai Dua Kartu Merah!

Laga Liga Champions Porto vs AS Monaco nyaris saja diwarnai perkelahian. Mereka sudah saling dorong. Sedikit lagi mungkin jambak-jambakan.

Wasit Jonas Eriksson asal Swedia mengibaskan dua kartu merah sekaligus untuk Felipe (FC Porto) dan Rachid Ghezzal (AS Monaco) pada laga Liga Champions tadi malam
Wasit Jonas Eriksson asal Swedia mengibaskan dua kartu merah sekaligus untuk Felipe (FC Porto) dan Rachid Ghezzal (AS Monaco) pada laga Liga Champions tadi malam

Pertandingan Liga Champions antara Porto vs AS Monaco di Grup G sangat panas. Porto mendambakan kemenangan untuk mengamankan diri dari kejaran RB Leipzig, yang menjamu Besiktas di jam yang sama.

Dalam satu adegan di menit 37 laga di Estadio do Dragao tersebut, Rachid Ghezzal tengah berlari membawa bola sebelum coba dihentikan oleh Felipe dari Porto. Gagal mencegah lari sang pemain AS Monaco, Felipe menarik bajunya dan terjatuhlah pemain Monaco tersebut.

Namun perkelahian dipicu oleh provokasi yang dilakukan Felipe, menunjuk-nunjuk muka Rachid Ghezzal, mungkin menuduhnya berpura-pura jatuh.

Rachid Ghezzal sudah memegang muka Felipe dan sedikit lagi mereka mungkin akan berkelahi, tapi wasit Jonas Eriksson asal Swedia bertindak cepat, menghalangi mereka berdua, memanggilnya dan tanpa ragu-ragu mengibaskan dua kartu merah sekaligus.

Itu merupakan kartu merah ganda satu-satunya di laga Liga Champions tadi malam. Mungkin juga satu-satunya dua kartu merah di pekan ini.

Selain pada laga Porto vs Monaco, kartu merah juga terjadi dalam laga RB Leipzig sv Besiktas dan Feyenoord vs Napoli, tapi keduanya hasil akumulasi kartu kuning.

Porto sendiri akhirnya menang 5-2 pada laga tadi malam dengan gol-gol disumbangkan oleh Vincent Aboubakar menit 9 dan 33, kemudian menyusul sumbangan gol-gol dari Yacine Brahimi menit 45, Alex Telles 65′ dan Tiquinho 88′.

Hasil Liga Champions selengkapnya tadi malam adalah:

Grup E
Liverpool 7 – 0 Spartak Moscow
Maribor 1 – 1 Sevilla
Grup F
Feyenoord 2 – 1 Napoli
Shakhtar Donetsk 2 – 1 Manchester City
Grup G
Porto 5 – 2 AS Monaco
RB Leipzig 1 – 2 Besiktas
Grup H
Real Madrid 3 – 2 Borussia Dortmund
Tottenham Hotspur 3 – 0 APOEL Nicosia

Sepakbola.cc