Hasil Liga Champions, Tottenham Hotspur vs APOEL 07/11/2017

Hasil Tottenham Hotspur vs APOEL – Berikut laporan hasil pertandingan Liga Champions antara Tottenham Hotspur melawan APEUL Nicosia pada Kamis (7/12) di Wembley Stadium

Pemain Tottenham Hotspur, Heung-Min Son, saat mencetak gol kedua bagi timnya ke gawang APOEL dalam ajang fase grup Liga Champions (7/12)
Pemain Tottenham Hotspur, Heung-Min Son, saat mencetak gol kedua bagi timnya ke gawang APOEL dalam ajang fase grup Liga Champions (7/12)

Liga Champions – Tottenham Hotspur menjamu APOEL Nicosia dalam laga terakhir fase grup Liga Champions yang digelar di Wembley Stadium pada hari Kamis (7/12) dinihari.

Jalannya Pertandingan

Tottenham Hotspur masih terlalu tangguh bagi tamunya APOEL Nicosia. Ini terlihat semenjak babak pertama dimulai. Kubu tuan rumah langsung mengurung pertahanan APOEL.

Heung-Min Son, Aurier dan Sissoko kerap membuat kepayahan lini pertahanan APOEL. Kita juga bisa melihat di tepi lapangan, Giorgos Donis, yang dulu pernah bermain untuk Blackburn dan Sheffield United dan kini menjadi pelatih APOEL.

Hingga menit 15, tim tamu masih mampu bertahan dari gempuran Hostpur. Namun di menit 20 bobol juga akhirnya gawang mereka! Winks mengirim bola kepada Aurier, bola diteruskan kepada Llorente. Sang penyerang lolos dari penjagaan dan menceploskan bola dengan mudahnya ke gawang APOEL! Skor 1-0 Hotspur memimpin.

Tottenham Hotspur kembali menambah pundi gol mereka di menit 37, dan kali ini Heung-Min Son yang mencatatkan namanya di papan skor. Son menerobos pertahanan lawan dan dari tepi kotak penalti ia melepaskan tembakan keras, bola melengkung masuk gawang APOEL! Skor 2-0 bagi keunggulan Hotspur bertahan hingga waktu turun minum.

Memasuki babak kedua, APOEL nyaris mencetak gol pertama mereka di menit 49. Vourous melepaskan tembakan, namun sayangnya bola sempat mengenai Rose dan melebar dari sasaran.

Skuad Hotspur baru bisa menambah keunggulan mereka kembali di menit 80. Nkoudou adalah nama ketiga yang masuk daftar pencetak gol malam ini. Alli mengirimkan bola ke dalam kotak penalti APOEL, dilanjutkan dengan tembakan oleh Nkoudou. Bola sempat mengenai pemain APOEL dan membuat Perez salah langkah! Skor 3-0.

Tak ada lagi gol yang tercipta hingga wasit akhirnya menutup jalannya pertandingan. Hasil Tottenham Hotspur vs APOEL Nicosia ditutup dengan skor akhir 3-0!

Susunan Pemain Tottenham Hotspur vs APOEL Nicosia:

Tottenham Hotspur: Vorm, Aurier, Foyth, Sanchez, Rose, Sissoko, Winks, Nkoudou, Alli, Son, Llorente. cadangan: Gazzaniga, Vertonghen, Dembele, Davies, Walker-Peters, Amos, Sterling.

APOEL Nicosia: Perez, Vouros, Rueda, Carlao, Lago, Zahid, Vinicius, Morais, Aloneftis, Ebecilio, Pote. cadangan: Gudino, de Camargo, Alexandrou, Sallai, Antoniou, Farias, Merkis.

Sepakbola.cc