Ini Skuad Manchester United di FC Basel

Jose Mourinho bawa Henrikh Mkhitaryan dalam skuad Manchester United yang terbang ke FC Basel untuk jalani pertandingan Liga Champions, Kamis (23/11) dinihari WIB.

Manchester United umumkan susunan skuadnya yang akan tampil di kandang FC Basel, Kamis (23/11) dinihari nanti.
Manchester United umumkan susunan skuadnya yang akan tampil di kandang FC Basel, Kamis (23/11) dinihari nanti.

Henrikh Mkhitaryan sebelumnya tersisih dari skuad Manchester United di laga melawan Newcastle United akhir pekan lalu, akibat penampilannya yang terus menurun. Tapi, pemain 28 tahun itu bisa kembali bermain di kandang Basel dan ia tampak datang di Bandara Manchester bersama rekan-rekan satu timnya untuk kemudian terbang ke Swiss.

Selain itu, Zlatan Ibrahimovic kemungkinan juga akan memulai debutnya di Liga Champions untuk United. Ini akan jadi penampilan pertamanya di kompetisi bergengsi Eropa tersebut, sejak Manchester City singkirkan Paris Saint-Germain di perempat final 18 bulan lalu.

Ibrahimovic, 36, kembali memperkuat MU setelah ia absen selama tujuh bulan. Ibra tampil sebagai pemain pengganti di laga melawan Newcastle yang dimenangkan MU, 4-1. Nantinya, di laga melawan FC Basel, Ibra dimungkinkan untuk bermain sebagai starter.

Selain itu, Luke Shaw yang alami patah kaki dalam laga Liga Champions melawan PSV Eindhoven – dan itu jadi penampilan terakhirnya di ajang tersebut – juga berada dalam rombongan skuad MU yang terbang ke FC Basel. Dia bisa dimainkan Jose Mourinho, setelah masuk dalam skuad MU di ajang liga untuk pertama kalinya di musim ini tiga hari lalu.

Jose Mourinho tampaknya harus putuskan apakah ia akan mempertaruhkan risiko memainkan pemain yang baru fit, Paul Pogba. Pemain Timnas Prancis itu sudah tampil di laga kontra Newcastle dan mencetak gol bagi MU di laga tersebut. Namun, Mourinho tampaknya akan istirahatkan Pogba guna hadapi laga di akhir pekan melawan Brighton.

Sementara itu, tiga pemain United yang cedera, yakni Eric Bailly, Phil Jones dan Michael Carrick tak tampak dalam rombongan Setan Merah yang terbang ke Basel.

Sepakbola.cc