Jose Mourinho: Manchester United Tak Ada Waktu Untuk Drama

Jose Mourinho, manajer Manchester United.
Jose Mourinho, manajer Manchester United.

Gilabola.com – Jose Mourinho menegaskan jika Manchester United tak ada waktu untuk drama usai mereka kalah lawan kubu Sevilla di laga Liga Champions. Mereka kalah bukan hal yang baru sama sekali.

Sosok manajer Manchester United, Jose Mourinho, langsung menegaskan jika fakta tergusurnya tim dari fase gugur Liga Champions bukanlah hal yang baru-baru amat. Torehannya di masa lalu saat bisa berhasil menyingkirkan Manchester United dua kali di fase yang sama, yakni saat jadi pelatih FC Porto dan Real Madrid membuktikan pendapatnya.

Jose Mourinho lantas ogah membesar-besarkan kekalahan kali ini dan membuatnya menjadi suatu drama berlebihan yang harus selalu dibahas. Manchester United memang sudah terbiasa gugur dari fase grup Liga Champions dan tidak ada yang aneh dari hal tersebut.

“Saya bisa duduk di kursi ini sampai dua kali pada saat Liga Champions dan saya sudah pernah juga menyingkirkan Manchester United di Old Trafford, bersama Porto dan Real Madrid. Jadi jelaslah kalau saya rasa kekalahan kali ini bukan hal baru untuk klub,” balas Jose Mourinho yang mual dengar kritik yang bermunculan.

Advertisement

“Saya juga tidak mau sampai harus membuatnya menjadi drama berkepanjangan, kami tidak mempunyai waktu untuk itu ya. Kami harus bertanding lagi di hari Sabtu nanti, kami jadi tidak punya waktu lagi untuk bersedih lebih dari 24 jam. Ya itulah dunia sepak bola. Ini bukan akhir dunia cui.”

Sang manajer juga tegaskan performa Manchester United tidak jelek-jelek amat. Meski tetap bagus, namun menurutnya kubu Sevilla bisa berhasil saja menguasai lini tengah dan menahan bola dari rebutan lawan mereka.

“Saya merasa performa kami tidak buruk-buruk amat ya. Cara kami tadi memulai pertandingan sangatlah positif, lalu setelah berjalan sekitar 10 atau 15 menit tanpa gol, Sevilla lantas memiliki tim yang bagus dengan pemain yang juga bisa menyembunyikan bola,” pungkasnya sekalian memuji kualitas tim lawan.