Jose Mourinho Puas pada Penampilan 2 Pemainnya

Duo pemain muda Inggris tampil mengesankan saat Manchester United kalahkan CSKA Moscow dan raih tiket lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Jose Mourinho puas dengan performa skuad Manchester United di laga kontra CSKA Moscow, terutama Marcus Rashford dan Luke Shaw.
Jose Mourinho puas dengan performa skuad Manchester United di laga kontra CSKA Moscow, terutama Marcus Rashford dan Luke Shaw.

Setelah kehilangan Paul Pogba karena kartu merahnya yang tidak perlu dalam kemenangan 3-1 atas Arsenal di akhir pekan, kekhawatiran utama Jose Mourinho jelang derby Manchester akhir pekan ini adalah, kehilangan pemain kunci lainnya dalam pertandingan Liga Champions melawan CSKA Moscow.

Tentu saja, masih ada masalah kecil karena mereka masih harus memetik poin untuk lolos ke babak sistem gugur kompetisi. Namun, untungnya United memperoleh poin yang dibutuhkan dan menang 2-1 di kandang.

Ada beberapa pemain kunci yang bermain di laga melawan Arsenal, misalnya David de Gea, Ashley Young, Jesse Lingard, dan Anthony Martial absen dalam pertemuan di Old Trafford.

Namun, Mourinho tetap puas dengan performa anak asuhnya yang tampil tadi malam, khususnya Marcus Rashford dan Luke Shaw.

“Saya harus pikirkan [siapa yang bermain], saya akan membuat beberapa perubahan, tapi tidak terlalu banyak,” kata manajer Portugal tersebut dalam jumpa pers sebelum pertandingan.

“[Nemanja] Matic cedera dan beberapa pemain lain bermain di setiap pertandingan dan mereka juga butuh istirahat. Lebih penting lagi, pemain lain pantas mendapat kesempatan untuk bermain,” tambahnya.

Di antara pemain yang paling layak mendapat kesempatan, menurut Mourinho, adalah Shaw dan Rashford – yang telah dibangkucadangkan di laga melawan Watford dan Arsenal.

Untungnya, bagi penggemar United, duet pemain muda Inggris itu memberi kesan bagus untuk membuktikan kualitas mereka pada manajer mereka.

Shaw turun sebagai starter, untuk pertama kalinya di musim ini. Namun sayap belakang itu tampil dinamis dan mengancam di sisi kiri, sementara Marcus Rashford mencetak gol kemenangan tim.

Sepakbola.cc