Juventus Siap Turunkan Empat Striker Sekaligus!

Juventus ternyata siap menurunkan empat striker sekaligus untuk meladeni permainan Barcelona. Pelatih mereka telah berikan garansi total.

Massimiliano Allegri - Juventus
Massimiliano Allegri - Juventus

Juventus ternyata siap menurunkan empat striker sekaligus untuk meladeni permainan Barcelona. Pelatih mereka telah berikan garansi total.

Berita Bola, Liga Champions – Juventus Siap Turunkan Empat Striker Sekaligus! Jelas tidak bisa dianggap main-main oleh Barca meski mereka tercatat pernah membantai Juventus.

Keputusan untuk hadapi laga leg pertama perempat-final Liga Champions itu telah dikonfirmasi sendiri oleh Massimiliano Allegri, pelatih Juventus. Ia minta tim cetak gol sebanyak mungkin.

Sang pemuncak klasemen Serie A ini sudah punya 32 kemenangan beruntun di laga kandang di liga dan di level Eropa. Juventus masih belum pernah kalah di markas sendiri untuk empat tahun jelang pertandingan ulang final Liga Champions 2015.

Masih kurang? Skuad Allegri hanya kebobolan DUA KALI SAJA di UCL musim ini. Meski masih tajam, namun Allegri tak mau setengah-setengah dan klaim akan turunkan line-up menyerang terbaiknya. Ia akan lakukan itu meski tetap sadar jika barisan belakang juga sangat penting untuk menghadapi tim selevel Barca.

“Nih ya, saya tidak akan mengatakan detail formasinya, tapi besok empat penyerangku: Juan Cuadrado, Paulo Dybala, Mario Mandzukic dan Gonzalo Higuain akan jadi starter!” tegasnya dengan tatapan mata tajam.

“Waktu Anda main leg pertama di kandang, memang selalu menyenangkan untuk tidak sampai kebobolan. Laga ini pasti tidak akan mudahlah. Kami harus berusaha sebisa mungkin mencetak gol lebih banyak dari mereka. Anda tidak bisa ngarep ketemu Barcelona dan bisa seri 0-0 dua kali dan menang adu penalti. Ya tidak bisalah,” pungkasnya.

Sepakbola.cc