Barcelona Dipermalukan PSG, Luis Enrique Tanggung Jawab

Barcelona dipermalukan oleh juara Prancis PSG di Parc de Prince dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Luis Enrique pun tanggung jawab!

Luis Enrique

Gilabola.comBarcelona dipermalukan oleh juara Prancis PSG di Parc de Prince dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Luis Enrique pun tanggung jawab!

Langkah berat memayungi Barcelona menuju leg kedua di Camp Nou pekan berikutnya untuk lolos ke perempat final.

Bertandang ke markas PSG di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Barcelona dipermalukan dengan skor telak empat gol tanpa balas.

Dan dengan kekalaha besar ini, Luis Enrique pun merasa bertanggung jawab penuh atas hasil buruk timnya dari Paris Saint-Germain.

Empat gol PSG dicetak oleh brace mantan Real Madrid Angel di Maria, Julian Draxler, dan gol penutup Edinson Cavani.

Hasil ini memaksa Barcelona harus menang dengan 5 gol di kandang jika ingin lolos ke babak berikutnya.

“Sederhana saja, lawan memang lebih superior dengan ataupun tanpa bola,” ujar Enrique kepada wartawan pasca pertandingan.

“Mereka memenangkan duel, mereka bermain lebih efektif dan hasil laga ini jelas menunjukkan apa yang terjadi di atas lapangan. Saya pikir tak perlu menjelaskan lebih lebar lagi.”

“Mari kita habiskan waktu dengan topik yang lebih ringan, ini adalah olahraga yang menarik dan selalu rumit. Tanggung jawab ini milik saya. Jika Anda harus menunjuk individu (untuk disalahkan), maka itu adalah pelatih. Para pemain tetap sama seperti mereka saat menang sebelum ini.”

“Saat istirahat, skor 2-0 kami sangat buruk. Kami berusaha untuk mengejar ketertingaglan, tapi kemudian datang gol ketiga dan keempat,” pungkasnya.

Hasil ini membuat PSG sudah meletakkan satu kakinya di perempat final, sementara Barcelona akan mengusung misi mustahil di Camp Nou di leg kedua.

Sepakbola.cc