Manajer Leicester City Masih Yakin Lolos

Manajer Leicester City masih memiliki keyakinan bila tim besutannya masih dapat lolos babak semifinal Liga Champions.

Craig Shakespeare

Manajer Leicester City masih memiliki keyakinan bila tim besutannya masih dapat lolos babak semifinal Liga Champions.

Berita Bola, Liga Champions – Craig Shakespeare masih optimis walaupun timnya kalah 1-0 atas Atletico Madrid di leg pertama babak perempat final, Rabu 12/04 lalu.

Leicester City harus mengakui ketangguhan Atletico Madrid akibat gol penalti di menit ke-28 yang dicetak oleh Antonie Griezmann dalam laga leg pertama babak perempat final Liga Champions yang berlangsung di Vicente Calderon.

Atas hasil ini jelas membuat kubu The Foxes patut extra waspada, Pasalnya pada leg kedua Atletico hanya tinggal membutuhkan hasil imbang untuk lolos babak selanjutnya.

Di akui oleh Shakespeare, Ia telah mengetahui titik kesalahan yang timnya lakukan dalam laga leg pertama, Pelatih berusia 53 tahun tersebut masih meyakini skuad besutannya masih berpeluang lolos ke babak semifinal.

Shakespeare berharap agar sang kapten, Wes Morgan yang absen di leg pertama lantaran mengalami cedera bisa kembali tampil untuk Leicester pada leg kedua.

“Seharusnya kami menciptakan banyak peluang dan lebih sering menyerang, Kami tahu apa yang harus Kami lakukan di leg kedua.”Ungkap Shakespeare di laman situs resmi Leicester City.

“Atletico merupakan tim yang sangat bagus, Mereka memiliki etos kerja yang luar biasa, Kami harus bermain lebih terbuka lantaran kami membutuhkan (minimal) satu gol.”Imbuhnya.

“Tentang Morgan masih ada harapan, Ia telah mencoba berlatih ringan beperapa hari ini, Dan kami dan kami berharap Ia akan baik-baik saja.”Pungkasnya.

Laga leg kedua babak perempat final Liga Champions antara Leicester City kontra Atletico Madrid akan berlangsung pada 18 April mendatang di King Power Stadium.

Sepakbola.cc