Massimiliano Allegri Tak Sabar Ingin Lumat Barcelona

Bos Juventus, Massimiliano Allegri, tak sabar ingin segera melawan Barcelona. Ia yakin laga Liga Champions nanti akan enak ditonton semua orang.

Massimiliano Allegri - Juventus
Massimiliano Allegri - Juventus

Bos Juventus, Massimiliano Allegri, tak sabar ingin segera melawan Barcelona. Ia yakin laga Liga Champions nantiĀ akan enak ditonton semua orang.

Berita bola, Liga Champions – Massimiliano Allegri, pelatih Juventus, sangat menghormati kekuatan kubu Barcelona. Ia mengungkapkan bahwa Juve biasa saja perasaan mereka saat akan menghadapi tim sebesar Barca. Allegri menilai jika pertemuan akan jadi pertandingan yang berkelas.

Juventus kebagian giliran jadi tuan rumah lebih dahulu di leg pertama perempat final Liga Champions melawan Barca. Nantinya gantian sepekan kemudian main-main ke Camp Nou. Barca sendiri masih diunggulkan untuk menang karena pernah menang telak 1-3 di final Liga Champions 2015.

“Well, Juventus sama sekali tidak khawatirlah. Biasa aja keleus. Laga ini akan jadi dua pertandingan yang indah. Kami semua punya rasa hormat yang besar pada Barcelona, tapi kami sangat siap untuk meladeni permainan mereka,” ujar Allegri.

“Waktu asyik bermain di kompetisi besar, kalian harus berpikir bisa sampai ke final, atau setidaknya mendekati itu,” pungkasnya.

Sepakbola.cc