Neymar: PSG Sanggup Mengalahkan Real Madrid

Neymar dengan tanpa ragu klaim jika PSG pasti sanggup mengalahkan raksasa Real Madrid di laga gelaran Liga Champions kali ini.
Neymar dengan tanpa ragu klaim jika PSG pasti sanggup mengalahkan raksasa Real Madrid di laga gelaran Liga Champions kali ini.

Neymar memang sudah mengutarakan keyakinan jika PSG sudah punya apa yang mereka perlu untuk bisa menyingkirkan tim sekuat Real Madrid di Liga Champions. Hal itu pasti bisa terjadi pada saat kedua tim berjumpa di babak 16 besar gelaran Liga Champions.

Raksasa Paris pemuncak klasemen Ligue 1 sudah dipastikan harus bertemu dengan sang juara bertahan walaupun mereka bisa memuncaki klasemen grup di atas Bayern Munchen, saat Real Madrid finish di bawah kubu Tottenham Hotspur.

Kubu PSG sendiri sudah berhasil disingkirkan oleh Barcelona dalam babak 16 besar musim lalu, tak peduli meski unggul dengan skor 4-0 di leg pertama, dengan agregat 5-6 di laga yang sangat sengit.

Meski begitu Neymar masih optimis jika timnya pasti tidak akan mau mengulangi kesalahan yang sama. Ia sadar laga kali ini tidak akan mudah, namun tetap yakin akan kemampuan rekan-rekan satu timnya.

“Kami (PSG) sudah tahu juga kalau pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Para pemain Real Madrid sudah bermain bersama selama beberapa tahun lamanya. Mereka kini juga lagi mengejar trofi Eropa ketiga beruntun,” ujar mantan tangan kanan Lionel Messi di Barcelona melalui FFT.

Advertisement

“Namun saya juga sudah tahu kalau kami pasti sanggup mengalahkan mereka. Kami masih ingin mencatat sejarah tersendiri dan kami pasti akan melakukan segalanya demi bisa mengalahkan mereka,” pungkasnya yang beberapa hari belakangan terus dikaitkan dengan transfer ke Real Madrid.