Nice Larang Suporter Datangi Markas Napoli

Nice dikabarkan sudah melarang suporter mereka untuk mendatangi markas Napoli. Hal tersebut bukan tanpa alasan sama sekali mereka lakukan.

Nice
Nice

Nice dikabarkan sudah melarang suporter mereka untuk mendatangi markas Napoli. Hal tersebut bukan tanpa alasan sama sekali mereka lakukan.

Nice memang dengan serius melarang fans untuk mendampingi tim kesayangan mereka saat akan menghadapi Napoli di Stadio San Paolo. Kedua tim akan bertemu pada leg pertama play-off Liga Champions para 16 Agustus mendatang.

Nice melakukan hal tersebut dikabarkan karena alasan keamanan. Keputusan ini telah diumumkan oleh klub Ligue 1 Perancis dan telah juga telah memberitahu pihak berwenang di Italia mengenai larangan yang mereka terapkan. Kenapa mereka melakukan hal tersebut?

Ya, manajemen terpaksa lakukan larangan ini karena kekhawatiran terjadinya kerusuhan seperti di masa lalu. Tiket pertandingan antara Napoli dan Nice juga tidak akan tersedia untuk siapa pun dengan residensi Perancis. Langkah preventif ini terpaksa mereka lakukan untuk cegah jatuhnya korban saat pertandingan berlangsung dan sesudahnya.

Meski begitu, hingga ini masih belum diketahui apakah pihak Prancis akan keluarkan larangan yang sama kepada fans Napoli saat melakoni leg kedua di Allianz Riviera Stadium pada 22 Agustus mendatang atau tidak. Prancis sendiri hingga kini masih terus berupaya cegah kejadian rusuh atau ancaman keamanan lain setelah serangan teror beberapa waktu yang lalu.

Sementara itu, Manchester City dan Napoli telah mencapai kesepakatan perihal transfer striker berbakat Oleksandr Zinchenko, sesuai rilis Tuttosport. Zinchenko segera berbaju Napoli dengan status pemain pinjaman.

Napoli mengeluarkan dana €5 juta dengan opsi yang tidak disebutkan, apakah akan dipermanenkan di akhir musim atau dikembalikan ke klub asalnya nanti.

Sepakbola.cc