Paulo Dybala Beri Komentar Mengejutkan Usai Jebol Gawang Barcelona

Paulo Dybala langsung beri komentar mengejutkan usai sukses menjebol gawang Barcelona. Hal tersebut ikut mengagetkan fans kedua klub.

Paulo Dybala
Paulo Dybala

Paulo Dybala langsung beri komentar mengejutkan usai sukses menjebol gawang Barcelona. Hal tersebut ikut mengagetkan fans kedua klub.

Berita Bola, Liga Champions – Paulo Dybala berikan komentar sangat mengejutkan usai sobek-sobek gawang Barcelona. Ia yang hasilkan dua gol untuk kemenangan Juventus dengan skor 3-0 menyatakan sudah menunggu momen itu bahkan sejak dirinya masih jadi bocah ingusan.

Sang bintang akhirnya bisa mencetak dua gol impian masa kecilnya dengan kaki kiri pada menit ke-7 dan 22 sebelum Giorgio Chiellini ikut memastikan Bianconeri menang telak pada leg pertama perempatfinal Liga Champions. Laga di Stadion Juventus mematahkan prediksi banyak pihak. Dybala langsung berikan komentar melalui Mediaset Premium yang kemudian ikut dilansir dari Football Italia, Selasa.

“Saya lihat performa kami benar-benar luar biasa saat lawan Barcelona. Hasilkan sebagian besar peluang yang kami miliki dan hasilnya positif untuk pertandingan kami di Camp Nou. Saat masih anak-anak dulu saya ingin banget bisa merasakaan saat-saat seperti ini. Hari ini akhirnya saya berhasil juga.”

“Juventus jelas tidak bisa berlama-lama berpuas diri. Kami perlu hasil positif di leg kedua dan tidak kebobolan karena di luar sana sepertinya tidak muda, kita lihat saja nanti ya,” pungkas Dybala penuh harap.

Sepakbola.cc