Paulo Dybala – Lionel Messi Perbarui Rivalitas di Turin

Paulo Dybala temukan kembali performa terbaiknya jelang pertemuan Juventus dan Barcelona di Liga Champions, Kamis (23/11) pekan ini.

Dua bintang asal Argentina, Paulo Dybala dan Lionel Messi akan bertemu dalam pertandingan Liga Champions di Turin, Kamis (23/11).
Dua bintang asal Argentina, Paulo Dybala dan Lionel Messi akan bertemu dalam pertandingan Liga Champions di Turin, Kamis (23/11).

Lewat performa terbaiknya itu, Paulo Dybala pun siap perbarui rivalitasnya dengan sesama pemain asal Argentina, Lionel Messi, yang membela tim lawan.

Messi yang telah berusia 30 tahun mencetak dua gol dan membantu Barcelona raih kemenangan 3-0 atas Juventus yang jadi finalis musim lalu, di Camp Nou pada September lalu. Messi lalu mencetak hattrick di markas Ekuador dan membawa Argentina lolos ke Piala Dunia 2018.

Saat ini, Barcelona memimpin klasemen Grup D dengan tiga poin dan harus jalani dua putaran lagi. Tim asuhan Ernesto Valverde itu hanya butuh hasil imbang untuk melaju sebagai juara grup.

Sementara Dybala, berada di bangku cadangan dalam laga di Quito. Namun, pemain 24 tahun itu akan turun ke lapangan di Turin, Kamis (23/11) dinihari, di mana kemenangan akan pastikan langkah Juventus lolos ke babak knockout.

Dybala berhasil mencetak rekor di Serie A awal musim ini, dengan koleksi 10 gol dalam enam pertandingan, sebelum performa alami penurunan. Namun, Dybala kembali mencetak gol di detik-detik terakhir pertandingan di kandang Sampdoria, di mana Juve kalah 2-3, Senin (20/11) dinihari. Lewat golnya di laga itu, Dybala kini telah kumpulkan 12 gol dalam 13 pertandingan.

Sejak tiba di Turin dari Palermo pada 2015, pemain yang dijuluki ‘The Jewel’ ini telah mencetak 56 gol dalam 112 pertandingan. Tapi, dia belum catatkan golnya di ajang Eropa semester ini.

Sementara Messi, telah bukukan tiga gol di Liga Champions musim ini dan bergabung dengan Ronaldo di klub eksklusif pemain yang telah mencetak 100 gol di kompetisi Eropa.

Sepakbola.cc