Prediksi Maribor vs Sevilla, Liga Champions 07/12/2017

Kubu Sevilla masih cenderung lebih berpeluang untuk menang tipis lawan Maribor di laga Liga Champions kesempatan kali ini.

Kubu Sevilla masih cenderung lebih berpeluang untuk menang tipis lawan Maribor di laga Liga Champions kesempatan kali ini.
Kubu Sevilla masih cenderung lebih berpeluang untuk menang tipis lawan Maribor di laga Liga Champions kesempatan kali ini.

Jadwal Pertandingan Maribor vs Sevilla. Liga Champions. Tanggal: Kamis, 7 Desember 2017. Kick off: 02.45 WIB. Tempat: Ljudski vrt.

Musim Liga Champions Maribor mencapai laga akhir seperti yang diprediksikan sejak pada hari Kamis saat mereka menghadapi Sevilla dalam pertandingan terakhir grup mereka, dengan mereka berada di posisi terbawah grup dengan jarak empat poin dari Spartak Moscow di posisi ke-3. Jadi petualangan Eropa Maribor benar-benar telah berakhir.

Musim kontinental tampaknya memiliki dampak merugikan yang signifikan pada sisa performa mereka, dan tim Slovenia telah memenangkan hanya tiga dari delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Mereka masih berada di klasemen atas liga mereka, tapi mereka hanya memiliki keunggulan tiga poin dan telah memainkan permainan lebih banyak dari rival mereka.

Maribor tidak pernah menduga akan banyak mendapat ancaman di Liga Champions. Mereka baru mengumpulkan dua poin dalam dua pertemuan mereka dengan Spartak Moscow, namun Liverpool menyingkirkan mereka dengan menunjukkan kelemahan mereka usai dibobol 10 gol dalam 2 pertemuan melawan pasukan Klopp. Sevilla juga mengalahkan mereka 3-0 di kandang sendiri, jadi mereka tidak akan banyak berharap pada hari Kamis.

Sevilla sebenarnya punya sesuatu untuk dimainkan juga. Liverpool saat ini memegang posisi teratas, namun mereka unggul hanya satu poin di atas Sevilla dan menghadapi pertemuan yang lebih sulit dengan tim Spartak Moscow pada hari Kamis.

Akhir pekan melihat Sevilla nyaman mengalahkan Deportivo untuk membuat mereka meraih empat kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka. Kegagalan mereka untuk menang selama periode ini berada di Liga Champions, saat mereka tampil spektakuler dari ketertinggalan 3-0 pada babak pertama untuk bermain imbang 3-3 melawan Liverpool.

Di laga tandang Sevilla memang memiliki beberapa masalah defensif. Mereka hanya mencatatkan satu clean sheet dalam tujuh perjalanan tandang terakhir mereka, dengan total 16 gol dalam periode ini dan termasuk kekalahan 5-1 melawan Spartak Moscow. Maribor akan merasa yakin dengan tenang tentang peluang mereka mencetak gol, jadi kami memberi dukungan kedua tim mencetak gol dengan kemenangan tim tamu. Prediksi Skor : Maribor 1-2 Sevilla.

Head-to-head Maribor vs Sevilla. Sevilla telah memenangkan dua dan imbang satu dari tiga pertemuan sebelumnya mereka dengan Maribor, dengan kedua tim gol di dua pertemuan.

Statistik Maribor vs Sevilla. Sevilla telah mencatatkan clean sheet hanya dalam 14% dari tujuh pertandingan tandang mereka yang terakhir, dengan kebobolan rata-rata 2,28 gol per laga pada periode ini.

Berita Tim Maribor. Bek tengah Denis Sme dan Aleksander Rajcevic cedera, bersama dengan striker Luka Zahovic dan Jasmin Mesanovic.

Berita Tim Sevilla. Sevilla diperkirakan akan tanpa duo defensif Daniel Carrico dan Nicolas Pareja dan pemain sayap Walter Montoya.

Sepakbola.cc