Prediksi Porto vs AS Monaco, Liga Champions 07/12/2017

Porto telah memenangkan ketiga pertemuan mereka sebelumnya dengan AS Monaco dan berpeluang menang lagi di laga Liga Champions Kamis pekan ini.

Porto telah memenangkan ketiga pertemuan mereka sebelumnya dengan AS Monaco dan berpeluang menang lagi di laga Liga Champions Kamis pekan ini.
Porto telah memenangkan ketiga pertemuan mereka sebelumnya dengan AS Monaco dan berpeluang menang lagi di laga Liga Champions Kamis pekan ini.

Jadwal Pertandingan Porto vs AS Monaco. Liga Champions. Tanggal: Kamis, 7 Desember 2017. Kick off: 02.45 WIB. Tempat: Estadio do Dragao.

Ini mungkin grup paling mengejutkan dalam musim Liga Champions ini. Monaco disebut-sebut sebagai favorit grup setelah tampil di Liga Champions dengan menakjubkan musim lalu, namun kepergian beberapa bintang di musim panas mereka membuat mereka kesulitan dan tim seperti Besiktas dan Porto benar-benar meningkatkan permainan mereka di grup.

Itu mengakibatkan Besiktas sudah menyegel posisi teratas dalam grup tersebut, sementara Porto dan RB Leipzig dalam pertarungan untuk menyegel posisi kedua dan Monaco berada di posisi terbawah dengan dua seri dan tiga kekalahan atas nama mereka.

Tentunya ini memberi Porto semua insentif untuk turun dan menang di sini. Mereka memimpin RB Leipzig dalam rekor head to head, dengan klub Jerman tersebut bersiap menghadapi tim Besiktas yang berpotensi melemah di kandang pada Kamis usai tim Turki itu sudah memastikan diri lolos.

Akhir pekan melihat Porto bermain imbang melawan Benfica, memperpanjang streak tak terkalahkan beruntun mereka menjadi sembilan pertandingan di semua kompetisi. Salah satunya adalah kemenangan 3-1 mereka di kandang RB Leipzig, dan mereka akan berharap mengulangi penampilan itu minggu ini.

Monaco benar-benar harus membayar mahal dari transfer musim pansa mereka dengan ini mereka tertinggal lima poin dari Leipzig, yang berarti mereka bahkan tidak bisa lolos ke babak penyisihan Liga Europa. Mereka telah kebobolan 11 gol dalam lima pertandingan grup mereka, termasuk kekalahan besar 4-1 di kandang melawan RB Leipzig dalam pertandingan kontinental terakhir mereka.

Di laga tandang mereka telah bermain imbang dengan Besiktas dan Leipzig, namun dengan lawan mereka yang memiliki banyak motivasi untuk mendapatkan kemenangan pada hari Kamis, sebuah kemenangan kandang tentu menjadi favorit.

Satu hal yang masih Monaco miliki adalah ancaman menyerang. Mereka telah mencetak gol di 11 dari 12 pertandingan kompetitif terakhir mereka dan hanya gagal mencetak gol di satu pertandingan grup mereka. Porto, sementara itu, telah kebobolan dalam lima dari tujuh pertandingan terakhir mereka dan hanya berhasil menyelesaikan satu clean sheet di Liga Champions musim ini. Hal ini membuat kami mendukung kedua tim mencetak gol.

Pada akhirnya Porto harus memiliki cukup kualitas untuk memanfaatkan buruknya performa Eropa tamu mereka untuk memetik kemenangan dan melenggang ke babak 16 besar. Prediksi Skor: Porto 3-1 Monaco.

Head-to-head Porto vs AS Monaco. Porto telah memenangkan ketiga pertemuan mereka sebelumnya dengan Monaco.

Statistik Porto vs AS Monaco. Porto telah melihat kedua tim mencetak gol di 80% dari laga Liga Champions mereka musim ini, sementara Monaco juga melihat kedua tim mencetak gol di 80% dari semua laga mereka

Berita Tim Porto. Gelandang Sergio Oliveira akan absen karena skorsing, namun selain itu Porto memiliki skuad yang fit.

Berita Tim Monaco. Krisis cedera Monaco terhenti, dengan bek Julien Serrano dan Andrea Raggi, gelandang Adam Traore, Soualiho Meite, dan Youri Tielemans, dan penyerang Jordi Mboula kembali. Thomas Lemar, Stevan Jovetic, dan Gabriel Boschilia kemungkinan besar akan absen.

Sepakbola.cc