Prediksi Tottenham Hotspur vs APOEL, Liga Champions 07/12/2017

Tottenham Hotspur berpeluang besar dapat kemenangan kedua atas APOEL di Liga Champions usai pertemuan pertama mereka September silam.

Tottenham Hotspur berpeluang besar dapat kemenangan kedua atas APOEL di Liga Champions usai pertemuan pertama mereka September silam.
Tottenham Hotspur berpeluang besar dapat kemenangan kedua atas APOEL di Liga Champions usai pertemuan pertama mereka September silam.

Jadwal Pertandingan Tottenham Hotspur vs APOEL. Liga Champions. Tanggal: Kamis, 7 Desember 2017. Kick off: 02.45 WIB. Tempat: Wembley.

Ada kekhawatiran di London Utara saat grup Liga Champions ini diundi di awal musim ini. Berada di dalam grup bersama Real Madrid dan Borussia Dortmund berarti Tottenham tampaknya berada dalam perjalanan yang sulit, tapi mereka kini justru unggul dalam lima pertandingan grup mereka.

Mereka memulai dengan kemenangan 3-1 yang menghibur atas Dortmund di Wembley, sebuah hasil yang diperkirakan banyak orang penting dalam pertarungan mereka untuk mendapatkan tempat kedua. Namun mereka ternyata jauh melebihi ekspektasi dengan mereka mengumpulkan empat poin dari dua pertandingan melawan juara bertahan Liga Champions Real Madrid untuk menempatkan mereka di posisi teratas.

Performa Spurs baru-baru ini menurun. Satu-satunya kemenangan mereka dalam lima laga terakhir adalah kemenangan mereka di kandang Dortmund, dengan kekalahan melawan Arsenal dan Leicester dan laga imbang melawan West Brom dan Watford. Meski begitu, di Liga Champions mereka telah menang empat kali dan imbang satu, termasuk kemenangan 3-0 mereka atas APOEL.

APOEL tidak benar-benar buruk juga di grup meski difavoritkan tak akan mendpatkan poin di grup neraka mereka. Mereka berhasil mengambil dua poin dari Borussia Dortmund dan hanya tertinggal di belakang raksasa Jerman itu dengan selisih gol. Mengingat mereka hanya dijagokan akan menghuni dasar klasemen, ini adalah kehormatan bagi mereka untuk masih punya peluang lolos ke babak 32 Liga Europa.

Tidak diragukan lagi, APOEL masih sangat underdog untuk laga ini, dan memang begitu. Tottenham tidak akan menganggap permainan ini enteng saat mereka ingin mengembalikan kepercayaan diri skuad mereka demi perjuangan mereka sekembalinya ke kompetisi domestik.

Di laga tandang mereka tampaknya benar-benar tampil sedikit lebih baik sekalipun. Mereka babak belur 6-0 di kandang sendiri melawan Real Madrid tapi hanya kalah 3-0, dan mereka mendapat hasil imbang di kandang Dortmund juga. Mengingat kecakapan mencetak gol Spurs telah menurun baru-baru ini, dengan tidak satu pun dari enam pertandingan terakhir yang melihat empat gol atau lebih yang dicetak, kami mendukung Spurs menang dengan kurang dari 3,5 gol yang dicetak. Prediksi Skor: Tottenham 2-0 APOEL.

Head-to-head Tottenham Hotspur vs APOEL. Kemenangan 3-0 bulan September untuk Tottenham adalah pertemuan pertama mereka dengan APOEL.

Statistik Tottenham Hotspur vs APOEL. Tottenham telah memenangkan 80% pertandingan grup Liga Champions mereka, dan 100% dari enam pertandingan terakhir mereka menghasilkan kurang dari empat gol. 80% dari laga Liga Champion APOEL telah melihat kurang dari empat gol yang dicetak.

Berita Tim Tottenham. Toby Alderweireld dan Victor Wanyama tetap absen bagi Tottenham, tapi selain itu mereka benar-benar fit.

Berita Tim APOEL. APOEL diharapkan tanpa Zhivko Milanov dan Boy Waterman untuk yang satu ini.

Sepakbola.cc