Robert Lewandowski Masih Diragukan Lawan Real Madrid

Carlo Ancelotti belum bisa memastikan apakah penyerang andalah Bayern Munchen, Robert Lewandowski, siap bermain melawan Real Madrid.

Robert Lewandowski

Carlo Ancelotti belum bisa memastikan apakah penyerang andalah Bayern Munchen, Robert Lewandowski, siap bermain melawan Real Madrid.

Berita Bola, Liga Champions – Bayern Munchen mendapat giliran pertama kali menjamu Real Madrid dalam leg pertama babak perempat final Liga Champions di Allianz Arena pada hari Kamis (13/4) dinihari WIB. Meski hanya menyisakan hitungan hari, namun Munchen belum bisa memastikan apakah Lewandowski fit untuk dimainkan melawan raksasa asal Spanyol itu.

Lewandowski mendapatkan sedikit masalah di pertandingan melawan Dortmund. Lewi (panggilan Lewandowski) ditarik di pertengahan babak kedua, di mana ia mencetak 2 gol dalam kemenangan 4-1 atas rival mereka tersebut. Pelatih Munchen, Carlo Ancelotti, mengakui jika dirinya belum bisa memastikan apakah Lewandowski akan benar-benar siap dimainkan di pertandingan besok. Lewi turut ambil bagian dalam sesi latihan hari ini meski hanya 20 menit. Ancelotti menegaskan bahwa dirinya tidak ingin mengambil resiko menurunkan penyerang asal Polandia itu jika masih belum benar-benar fit.

“Robert Lewandowski hari ini ikut berlatih, namun ia hanya berlatih selama 20 menit karena mendapatkan sedikit masalah di pertandingan terakhir,” ujar pelatih asal Italia itu pada wartawan.

“Pagi ini dia memiliki kondisi yang baik. Kami akan memeriksa yang secara pasti besok (sebelum laga melawan Real Madrid). Jika dia sudah tidak merasakan sakit, maka dia akan bermain, namun jika dia masih memiliki rasa sakit maka dia tidak akan bermain.”

Ancelotti melanjutkan : “Tentu saja kami harus┬ámengontrol apa yang ia pikirkan, dia memiliki sensasi yang bagus selama 20 menit (latihan). Saya benar-benar tidak tahu apakah besok dia siap bermain atau tidak. Kami harus menunggu (perkembangan kondisinya), namun siap atau tidak dirinya tak akan mengubah ide kami dalam bermain, strategi kami dan kepercayaan diri kami di pertandingan ini.”

Sepakbola.cc