Semua Pemain Celtic Diminta Berani Melawan PSG

Semua pemain Celtic telah dengan serius diminta beranikan diri saat harus melawan tim raksasa Prancis, PSG.

Celtic FC

Semua pemain Celtic telah dengan serius diminta beranikan diri saat harus melawan tim raksasa Prancis, PSG.

Celtic sendiri memang akan segera menjamu kubu PSG dalam matchday pembuka Grup B Liga Champions 2017/18, Rabu (13/09/2017). Sadar ketemu tim kuat, manajer Celtic Brendan Rodgers buru-buru meminta agar pasukannya mau bermain tanpa rasa takut sedikitpun.

PSG sendiri sudah jelas punya pemain-pemain top berbahaya di skuad mereka. Sebut saja Edinson Cavani, Kylian Mbappe dan Neymar di lini serangnya, mereka mulai dianggap sebagai salah satu calon juara musim ini. Jelas klaim tersebut bisa membuat pemain Celtic jadi salah tingkah sendiri.

“Fokus mereka (PSG) adalah bagaimana caranya untuk bisa menjuarainya (Liga Champions),” buka Brendan Rodgers melalui UEFA.com.

“Sikap adalah hal yang paling penting dalam laga-laga krusial seperti ini. Kalau kalian (pemain Celtic) malah merasa kecil di hadapan pemain-pemain top, maka mereka akan menghukum kalian semua,” pungkasnya.

Celtic dan kubu PSG sendiri tergabung di grup ini bersama raksasa Bayern Munchen dan Anderlecht. Seperti yang sudah disebutkan dalam artikel sebelumnya, pada saat Celtic menjamu kubu PSG, Bayern kebagian menjamu Anderlecht di Jerman.

Dalam matchday berikutnya di tanggal 27 September mendatang, Celtic akan gantian tandang ke markas Anderlecht. PSG lantas akan gantian duel dengan raksasa Bayern Munchen di Paris. Bisa jadi laga antara PSG lawan Bayern Munchen adalah yang paling dinantikan dalam grup ini.

Sepakbola.cc