Sergio Ramos Tak Takut Hadapi Gonzalo Higuain

Sergio Ramos menegaskan jika dirinya tak takut menghadapi sosok Gonzalo Higuain di laga final Liga Champions yang bergengsi.

Sergio Ramos - Real Madrid

Berita Liga Champions – Sergio Ramos memastikan diri tidak takut hadapi Gonzalo Higuain. Kapten Real Madrid itu mengatakan bahwa ia siap bertemu dengan rekan lamanya, Gonzalo Higuain, di final Liga Champions melawan Juventus.

Gonzalo Higuain sendiri sudah menghabiskan enam tahun bersama Sergio Ramos di Real Madrid sebelum akhir cerita harus meninggalkan Bernabeu di 2013. Meski telah berpisah, namun mereka berdua akan reuni lagi di Cardiff pada 3 Juni 2017. Kenangan keakraban mereka masih terasa jelang pertemuan tersebut.

Meski masih memiliki kenangan, namun Sergio Ramos janji akan sejenak melupakan kedekatan mereka berdua. Ia juga tidak takut tatap Higuain demi bisa membantu Madrid sukses memenangkan dua trofi Liga Champions secara beruntun.

“Higuain itu adalah kawan yang hebat dan kami punya hubungan yang baik ketika dia masih ada di sini,” kenang Sergio Ramos melalui beIN Sport.

“Tapi ya saya pribadi takkan bersikap lunak terhadapnya di atas lapangan. Lihat saja.”

Real Madrid kalah tipis 1-2 dari kubu Atletico Madrid di leg kedua semifinal Liga Champions semalam. Meski kalah tipis, namun mereka masih bisa dinyatakan lolos dengan kemenangan agregat 4-2. Ramos lantas merasa bangga akan apa yang telah diraih oleh tim.

“Memang tidak ada yang bilang kalau hal ini akan mudah bagi kami. Saya tetap merasakan bangga dengan tim ini. Ketika laga berjalan sulit, kami sudah menunjukkan karakter kuat dan mencetak gol. Saya kira usai 20 menit tekanannya amat tinggi tapi ya kami terbukti masih mampu meraih apa yang kami inginkan.”

Sepakbola.cc