Tiket Real Madrid vs PSG Mulai Dijual Dengan Harga Selangit

Real Madrid mulai jual tiket laga lawan PSG dengan harga tidak murah.
Real Madrid mulai jual tiket laga lawan PSG dengan harga tidak murah.

Gilabola.com – Pihak Real Madrid sendiri memang telah mengumumkan harga tiket mereka yang mahal untuk pertandingan kandang melawan raksasa Prancis, PSG. Kubu Los Blancos memang akan menghadapi PSG dalam babak 16 besar Liga Champions musim ini juga.

Real Madrid lantas harus menjadi tuan rumah lebih dulu dalam pertemuan dua leg tersebut. laga penting di Santiago Bernabeu akan dilangsungkan pada 14 Februari 2018, saat leg kedua digelar di Parc des Princes pada 6 Maret 2018 mendatang.

Tak ingin sia-siakan kesempatan emas, Madrid ternyata sudah menentukan harga tiketnya. Harga tiket paling rendah dikabarkan adalah 75 euro dan ini untuk tempat duduk di tier 4 (bagian atas) di belakang gawang yang jelas asyik. Harga tiket standar paling mahal adalah 235 euro untuk tempat duduk di dekat garis tengah di seksi Tribuna.

Bagi giboler’s yang lebih menginginkan tiket VIP, tiket paaaling murah adalah 550 euro (8,9 juta rupiah) untuk saksikan laga dari Ruang Piala Eropa. Tiket paling mahal di seksi VIP bermain di harga 750 euro. Pemegang tiket ini bisa menyaksikan pertandingan di Ruang Museum.

Sementara para pemegang tiket terusan sudah bisa mendapatkan tiket mereka pada tanggal 15 Januari 2018. Socios Madrid bisa mulai membeli tiket pada 19 Januari 2018. Sebagai penggembira, tiket untuk umum baru akan dijual pada 25 Januari-nya.

Advertisement

Murah? Harga tiket ini jelas terhitung terlalu mahal untuk ukuran Real Madrid. Tapi tetap saja permintaan tiket sangat besar hingga pasti tetap banyak yang mau membelinya. Diyakini juga jika seluruh tiket akan terjual habis meski mahal. Real Madrid akan menjual tak kurang dari 78.3000 tiket untuk laga itu nantinya.