Totti Ingin AS Roma Fokus Di Serie A

AS Roma masih melanjutkan perjalanan mereka di Liga Champions, namun Francesco Totti ingin mereka tetap mempertahakan fokus utama di kompetisi domestik.

Legenda AS Roma, Francesco Totti, memperingatkan timnya agar tidak terbuai dengan perjalanan mereka di Liga Champions. Legenda klub ibukota itu ingin agar Roma tidak kehilangan fokus utama mereka di Liga Italia.

AS Roma sendiri akan menghadapi Shakhtar Donetsk di babak 16 besar Liga Champions. Shakhtar merupakan tim yang menyingkirkan Napoli di babak penyisihan grup sebelumnya.

Meski ingin Roma terus mempertahankan laju mereka di Liga Champions, namun Totti berharap hal itu tidak membuat mereka melupakan target di Liga Italia. Saat ini Roma masih terus bersaing bersama tim-tim seperti Inter, Napoli dan Juventus untuk meraih gelar Scudetto.

“Mengingat apa yang sudah terjadi, maka itu berjalan dengan baik,” ujar Totti kepada SportMediaset menanggapi hasil undian Roma di babak 16 besar Liga Champions.

Advertisement

“Meski demikian, kami tidak boleh meremehkan Shakhtar, karena mereka kuat, baik secara teknis maupun fisik, dan mereka bermain dengan baik di kandang. Itu akan menjadi permainan yang terbuka, namun semakin jauh Anda melangkah maka akan semakin sulit.”

“Banyak hal yang bisa terjadi dari sekarang hingga Februari mendatang. Kami akan berpikir mengenai liga dan kemudian di bulan Februari kami akan berpikir untuk mencoba lolos ke babak selanjutnya, yang mana itu akan menjadi hal yang penting bagi kami.”

“Liga Italia adalah tujuan utama kami. Sehubungan dengan Liga Champions, kami tahu bahwa semakin jauh kami melangkah maka kami akan menghadapi tim yang lebih kuat, lebih kuat dari Roma. Sepakbola adalah sebuah kejutan dan kami akan memberikan masalah bagi tim manapun yang kami hadapi.”