Trent Alexander-Arnold Berpeluang Naik Gaji Di Liverpool

Trent Alexander-Arnold kini berpeluang besar naik gaji di klub kontestan Liga Champions, Liverpool. Pemain bek kanan muda The Reds itu tampil mengesankan sepanjang musim ini.
Berita Terkini - Trent Alexander-Arnold kini berpeluang besar naik gaji di klub kontestan Liga Champions, Liverpool. Pemain bek kanan muda The Reds itu tampil mengesankan sepanjang musim ini.

Berita Bola – Trent Alexander-Arnold kini berpeluang besar naik gaji di klub kontestan Liga Champions, Liverpool. Pemain bek kanan muda The Reds itu tampil mengesankan sepanjang musim ini.

The Mirror kabarkan jika gaji Alexander-Arnold (19 tahun) memang akan mengalami kenaikan luar biasa. Ia sudah bisa bermain secara reguler setelah Nathaniel Clyne terkena cedera sejak awal musim ini.

Jurgen Klopp selaku manajer Liverpool ternyata tak sungkan memberikan kepercayaan besar kepada Alexander-Arnold dan ia tidak menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan oleh pelatihnya.

Jebolan akademi klub itu sendiri sesungguhnya baru menandatangani kontrak baru pada Juli 2017 silam. Kontrak baru itu akan membuatnya menetap di Anfield setidaknya sampai bulan Juni 2021 mendatang.

Liverpool kemudian dikabarkan terpukau dan akan menghargai kinerja luar biasa Alexander-Arnold dengan ganjaran kenaikan gaji. Alexander-Arnold sendiri ikut serta mengantarkan Liverpool dalam upaya menyingkirkan Manchester City di perempat final Liga Champions beberapa waktu yang lalu.

Advertisement

Melihat performa fantastis Alexander-Arnold, dirinya berpeluang juga untuk bisa disertakan ke Piala Dunia 2018 di Rusia oleh Timnas Inggris. Alexander-Arnold musim sebelumnya sudah bermain sebanyak 12 kali bersama The Reds, saat tujuh di antaranya di pentas Liga Inggris. Dia musim ini sudah main di 16 laga di Liga Inggris dengan tim besutan Jurgen Klopp tersebut.