Trent Alexander-Arnold Optimis Bisa Hentikan Cristiano Ronaldo

Pemain berbakat Liverpool, Trent Alexander-Arnold, cukup optimis jika dirinya bisa hentikan Cristiano Ronaldo. Pemain Real Madrid itu jelas tidak akan mudah dihadapi dalam laga final Liga Champions kali ini.
Berita Terkini - Pemain berbakat Liverpool, Trent Alexander-Arnold, cukup optimis jika dirinya bisa hentikan Cristiano Ronaldo. Pemain Real Madrid itu jelas tidak akan mudah dihadapi dalam laga final Liga Champions kali ini.

Gilabola.com – Pemain berbakat Liverpool, Trent Alexander-Arnold, cukup optimis jika dirinya bisa hentikan Cristiano Ronaldo. Pemain Real Madrid itu jelas tidak akan mudah dihadapi dalam laga final Liga Champions kali ini.

Kubu Liverpool akan coba mengatasi serangan demi serangan Real Madrid pada final Liga Champions di Kiev, 26 Mei 2018 mendatang. Dalam partai pamungkas ini, kubu Los Blancos semakin diunggulkan menang karena mereka merupakan juara Liga Champions dalam dua musim terakhirnya.

Mereka juga masih memiliki pemain sehebat Cristiano Ronaldo dalam timnya. Meski sudah berusia 33 tahun, Ronaldo masih merupakan top scorer Liga Champions musim ini dengan 15 gol dari 12 laga. Jelas berbahaya.

Tak mau rendah diri, sosok pemain bek kanan Liverpool, Trent Alexander-Arnold (19 tahun) tetap percaya diri. Sang pemain Liverpool juga yakin sanggup membuat Ronaldo frustrasi nantinya.

Advertisement

“Cristiano Ronaldo itu merupakan salah satu pemain terhebat dunia, mungkin salah satu yang terbaik yang pernah ada ya. Jelas, pertemuan ini merupakan sebuah kehormatan bisa melawan dia,” ujar sang pemain melalui Sky Sports News.

“Saya jadi ingin terus menantang diri saya dan akan terus menguji kemampuan saya melawan pemain terbaik di dunia seperti dirinya. Kalau menurut saya sih, di luar sana tidak ada banyak pemain yang lebih baik dari dirinya,” puji pemain Liverpool tersebut.

“Saya sudah tahu banyak hal soal permainannya dan juga sosok seperti Lionel Messi karena kalian melihatnya di YouTube pada saat tumbuh kembang. Saya selalu menyaksikan aksi dari para pemain seperti itu,” ucap Alexander-Arnold sedikit membocorkan rahasia mengalahkan Ronaldo.

“Kesempatan ini akan menjadi tantangan besar untuk semuanya dan mudah-mudahan kami bisa keluar sebagai pemenangnya ya,” pungkasnya.