Wissam Ben Yedder Kaget Bisa Kalahkan Tim Sebesar Manchester United

Wissam Ben Yedder, pemain Sevilla.
Wissam Ben Yedder, pemain Sevilla.

Gilabola.com – Wissam Ben Yedder masih kaget bisa mengalahkan tim Liga Champions sebesar Manchester United. Sang bintang Sevilla masih merasa sangat bahagia usai laga tersebut.

Pemain Sevilla Wissam Ben Yedder langsung girang bukan kepalang usai bisa membantu timnya menang atas Manchester United dalam leg kedua Liga Champions, Rabu (14/03/2018) dini hari. Tim tamu akhirnya bisa berhasil lolos ke babak perempat final usai mengalahkan Manchester United dengan skor tipis 2-1.

Wissam Ben Yedder sendiri menjadi pahlawan dalam laga tersebut dengan golnya (menit ke-74 dan 78). Yang membuat banyak orang kaget, sang pemain bahkan baru masuk di menit ke-72 sebelum cetak gol. Ia masuk menggantikan penyerang Sevilla Luis Muriel dan terbukti keputusan itu tepat.

Dua gol tersebut sontak ikut membuat Ben Yedder kaget dan merasa bahagia. Sang pemain bahkan tidak bisa untuk sekedar menyembunyikan kegembiraan dirinya kepada media usai laga.

“Saya senang, sangat senang sekali cui. Ini bebar-benar malam yang sangat indah. Ini adalah pertandingan yang tidak akan pernah kami lupakan dalam waktu yang lama. Ini adalah hari yang paling menyenangkan dalam hidup saya sejauh ini,” ujar sang pemain asal Prancis tersebut saat diawawancara oleh beIN Sport.

Advertisement

“Saya tidak tahu juga bagaimana caranya untuk menjelaskan emosi saya saat ini. Bisa menang melawan pemain hebat, bisa menang lawan tim besar seperti Manchester United adalah cita-cita saya sejak kecil dulu,” lanjutnya lagi.

Sang pemain juga sekalian membantah kabar jika dirinya lagi tak akur dengan sang pelatih, Vincenzo Montella. “Semuanya bilang lagi ada masalah antara saya dengan pelatih. Tidak ada masalah tuh. Dia masih mempercayai saya, dan saya juga bisa mengembalikannya sebisa mungkin,” pungkasnya.

Bagi yang belum kenal, Wissam Ben Yedder adalah pemain yang bergabung dengan Sevilla setelah direkrut dari Toulouse di tahun 2016 silam. Dia telah bermain dalam enam laga dan telah mencetak delapan gol bersama Sevilla di Liga Champions kali ini. Kini dirinya menjadi bintang baru dalam dunia sepakbola.