Hanya Manchester City Mainkan Sepakbola Terbaik

Yaya Toure percaya Manchester City praktekkan sepakbola terbaik di seluruh Eropa, setelah berpeluang catatkan kemenangan 100 persen di Liga Champions.

Yaya Toure yakin skuad Manchester City praktekkan sepakbola terbaik di Eropa, setelah berpeluang bukukan 100 persen kemenangan di Liga Champions.
Yaya Toure yakin skuad Manchester City praktekkan sepakbola terbaik di Eropa, setelah berpeluang bukukan 100 persen kemenangan di Liga Champions.

The Citizens akan tandang ke markas Shakhtar Donetsk sebagai pemimpin Grup F, Kamis (7/12) dinihari WIB, dan sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar.

Raihan apik pun diraih di kompetisi Liga Inggris dengan hanya kehilangan dua poin saja hingga saat ini, yaitu saat draw melawan Everton. Totalnya, ada 59 gol dibuat dan hanya kemasukan 13 gol saja di Liga Inggris dan Liga Champions musim ini.

Tidak heran jika puja-puji diarahkan pada The Sky Blues, dan menjadi unggulan untuk meraih titel juara Liga Inggris dan Liga Champions pada akhir musim nanti. “Tim kami praktekkan permainan sepakbola terbaik di Eropa, tapi kami ingin melawan tim-tim terbaik untuk melihat di mana posisi kami sesungguhnya,” ujar Yaya Toure.

“Saya rasa, banyak tim menaruh rasa hormat kepada kami. Manchester City dalam momen terbaik, penuh kepercayaan diri. Cara kami mengontrol jalannya laga sangat fantastis,” tambahnya.

Meski City dipastikan lolos ke babak 16 besar, tapi bagi Shakhtar laga nanti terasa penting agar bisa turut-serta melangkah ke fase berikutnya. Mereka hanya butuh satu poin saja untuk mengungguli Napoli yang bertanding kontra Feyenoord, tim asal Belanda yang sudah tidak mungkin lolos.

“Shakhtar memiliki tim yang indah, skuad dan pelatih yang bagus. Bagi kami laga nanti menjadi sebuah tantangan untuk melawan mereka,” tambah Toure.

Setelah laga kontra Shakhtar ini, The Citizens akan bertemu tim tetangga, Manchester United, dan berharap bisa memperlebar jarak kedua tim di papan klasemen Liga Inggris, Minggu (10/12) malam WIB nanti.

Sepakbola.cc