Madrid mulai cari nomor untuk Modric

Madrid mulai cari nomor untuk ModricKesepakatan harga transfer masih belum tercapai, tapi Real Madrid tampaknya sudah begitu yakin bisa merekrut gelandang Tottenhamn Hotspur, Luka Modric, pada musim panas ini. Seperti dilaporkan Marca, Los Blancos kini sudah muali memikirkan nomor kostum apa yang akan dipakai Modric nanti.

Ada dua nomor yang selama ini identik dengan Modric, yaitu nomor 14 dan 10. Nomor 14 dipakai Modric sejak ia bermain di Dynamo Zagreb hingga ia pindah ke Tottenham beberapa tahun lalu. Ia juga sempat memakai angka 14 di kostum tim nasional Kroasia. Sedangkan nomor 10 ia pakai untuk kostum tim nasional dalam beberapa waktu terakhir.

Dua nomor tersebut tak mungkin ia bisa pakai jika jadi bergabung dengan Madrid. Soalnya nomor 14 sudah jadi milik gelandang Xabi Alonso, sedangkan nomor 10 dipakai oleh Mesut Oezil.

Ada pikiran ia akan diberi nomor punggung 8 yang saat ini dipakai Kaka. Sayangnya Kaka belum mau pindah meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas ini. Satu nomor lagi yang dipertimbangkan ialah nomor 23. Nomor ini sebelumnya pernah dipakai oleh David Beckham.



Komentar Gibolers!

Gilabola.com adalah komunitas pecinta sepakbola 100% Indonesia! Dapatkan info sepakbola terkini dari skor akhir, jadwal pertandingan, prediksi, klasemen, cuplikan gol dan banyak info lainnya!