Aston Martin DBX Berpeluang Masuk Indonesia Setelah Rilis di Eropa

223

Aston Martin DBX Berpeluang Masuk Indonesia Setelah Rilis di Eropa Aston Martin DBX berpeluang masuk Indonesia setelah rilis di Eropa. Meski menjadi kabar yang layak untuk dinantikan, namun waktunya memang belum diketahui secara pasti. Menurut Marketing and PR Manager Aston Martin Jakarta, Achmad Hussein Slamet, memang belum ada rencana mendatangkan mobil gahar ini ke Indonesia. […]

Aston Martin DBX Berpeluang Masuk Indonesia Setelah Rilis di Eropa - berita Xtra Time

Aston Martin DBX Berpeluang Masuk Indonesia Setelah Rilis di Eropa

Aston Martin DBX berpeluang masuk Indonesia setelah rilis di Eropa. Meski menjadi kabar yang layak untuk dinantikan, namun waktunya memang belum diketahui secara pasti.

Menurut Marketing and PR Manager Aston Martin Jakarta, Achmad Hussein Slamet, memang belum ada rencana mendatangkan mobil gahar ini ke Indonesia. Pasalnya saat ini DBX masih segar-segarnya dalam tahap menjalani debutnya usai diperkenalkan pada Geneva Motor Show 2015.

“Dibawa ke sini (Indonesia) pasti, tapi kapannya belum bisa diprediksi, tunggu saja nanti,” kata Ahmad sesuai rilis laman Detik Oto.

Ahmad juga menambahkan terkait kebjakan soal Aston Martin DBX, semuanya tergantung keputusan principal di Inggris. Keputusan tersebut termasuk apakah Aston Martin DBX akan segera diproduksi massal dan kemungkinannya…

Baca selengkapnya …