Blackberry Akan Menarik BBM dari Android dan iOS?

8

Sebuah kabar beredar mengenai penghapusan Blackberry Messenger (BBM) dari Android dan iOS. Entah siapa yang broadcast message tersebut dan mengabarkan aplikasi ini akan ditarik pada 1 Desember. Dikabarkan bahwa BlackBerry berencana menjual aplikasi andalannya tersebut pada pesaing beratnya, Samsung. Disebutkan, BlackBerry sudah sepakat menjual aplikasi ini dengan harga Rp 2,8 triliun. “Bagi pengguna Android puas”in BBMman karna […]

Blackberry Akan Menarik BBM dari Android dan iOS? - berita Xtra Time Sebuah kabar beredar mengenai penghapusan Blackberry Messenger (BBM) dari Android dan iOS. Entah siapa yang broadcast message tersebut dan mengabarkan aplikasi ini akan ditarik pada 1 Desember.

Dikabarkan bahwa BlackBerry berencana menjual aplikasi andalannya tersebut pada pesaing beratnya, Samsung. Disebutkan, BlackBerry sudah sepakat menjual aplikasi ini dengan harga Rp 2,8 triliun.

“Bagi pengguna Android puas”in BBMman karna tanggal 1 Desember 2013 Applikasi bbm-nya akan dihapuskan dan tidak bisa dipergunakan di Android lagi karna BlackBerry sudah memutuskan tidak akan menjual applikasinya di samsung dan sudah mengganti rugi sebesar 2,8 T,” tulis broadcast message tersebut.

Hingga kini pihak blackberry belum menanggapi perihal tersebut. Kenyataannya, kondisinya Blackberry sekarang sudah membaik sejak adanya suntikan dana USD 1 miliar dari Fairfax Financial yang dirupakan dalam bentuk utang jangka menengah.