Gol Hantu Paling Aneh Di Pertandingan Liga Belgia, Genk vs Lierse

Ini mungkin adalah gol hantu paling tidak masuk akal yang terjadi di ajang Liga Belgia antara Genk vs Lierse. Gol tidak nih menurut Gibolers? Tak perlu teknologi garis gawang untuk mengatakannya.

Sepakbola - Mantan kiper Arsenal, Bob Wilson, merasa pencapaian terbesar Antonio Conte sejauh ini adalah berhasil mengeluarkan kemampuan terbaik Diego Costa

 Xtra Time  - Gol Hantu Paling Aneh Di Pertandingan Liga Belgia, Genk vs Lierse

Ini mungkin adalah gol hantu paling tidak masuk akal yang terjadi di ajang Liga Belgia antara Genk vs Lierse. Banyak yang heran dengan  wasit memberikan keputusan gol tersebut.

Dalam laga yang dimenangkan oleh Genk atas Lierse tadi malam dengan skor akhir 3-0, penyerang asal Kongo, Herve Kage, melepaskan tembakan yang kencang namun sayangnya menghantam mistar gawang. Bola memantul ke bawah dan akhirnya dapat diamankan oleh kiper Lierse.

Herve Kage pun berbalik dan melenggang karena ia juga tahu bahwa usahanya gagal, namun tiba tiba ia terkejut dengan keputusan wasit dan berteriak kegirangan. Rupanya wasit menganggap bola telah masuk ke dalam garis gawang sebelum diamankan oleh kiper Lierse.

Liga Belgia belum memiliki teknologi garis gawang, tapi ini benar benar tak memerlukan teknologi tersebut untuk memutuskan apakah itu gol atau tidak. Dengan mata telanjang dan rekaman saja sebenarnya sudah cukup. Gol ini membuat Genk unggul 2-0, dan membantu mereka untuk meraih kemenangan 3-0.

 

Sepakbola.cc