Mister Bean Cerai , Gandeng Pelawak Setengah Umurnya

Mister Bean, yang memiliki nama asli Rowan Atkinson, bercerai dengan istrinya setelah 24 tahun menikah dan menggandeng wanita lain yang setengah umurnya, sesama pelawak dari Inggris.

Xtra Time  - Mister Bean Cerai , Gandeng Pelawak Setengah Umurnya

Mister Bean, yang memiliki nama asli Rowan Atkinson, bercerai dengan istrinya setelah 24 tahun menikah dan menggandeng wanita lain yang setengah umurnya, sesama pelawak dari Inggris.

Menurut The Sun, Mr Bean dan istrinya akan menantikan keputusan cerai kilat di Pengadilan Keluarga hari ini di London.

Pasangan itu berbagi dua anak-anak yang telah dewasa, berpisah pada tahun 2014, menyebabkan komedian yang berusia 60 tahun itu bebas untuk mulai berkencan dengan Louise Ford, 32 tahun, yang juga berprofesi sama asal Inggris.

Seorang sumber mengatakan kepada The Sun: “Sunetra mengaku sangat marah dirinya digantikan oleh seorang wanita semuda itu.”

Rowan dan Sunetra pertama kali bertemu di dekade 80-an dan mereka kemudian menikah pada tahun 1990.

Pasangan ini sedang membangun sebuah rumah senilai Rp 220 Milyar di Oxfordshire ketika mereka berpisah dan Sunetra sejak saat itu pindah ke sebuah rumah di London senilai Rp 420 Milyar sementara Rowan memilih pindah ke rumah senilai Rp 80 Milyar saja.

Mister Bean menjadi berita awal tahun ini ketika dia menjual mobilnya senilai Rp 160 Milyar pada awal tahun ini.

Aktor ini menjual mobil McLaren F1 Sports yang bisa ngebut dengan kecepatan 360 km per jam – yang dibangun kembali pada tahun 2011 setelah terjadi sebuah kecelakaan – untuk sejumlah uang besar.

Rowan awalnya membeli mobil hanya senilai Rp 13 Milyar pada tahun 1997 dan membuat keuntungan mengejutkan senilai Rp 147 Milyar dari penjualan mobil tersebut.