Mobil Pelat Palsu Anas Bisa Dipidanakan Atau Didenda?

9

Pelat mobil Anas yang dipalsukan masih hangat jadi topik pembicaraan. Setelah anggota DPR berkomentar soal pelat palsu mobil Anas tersebut, giliran pengacara kondang dan juga Ketua Divisi Kominfo Partai Demokrat, Ruhut Sitompul yang bicara. Menurut Ruhut, pelat mobil palsu Anas bisa dikenakan tuduhan pelanggaran lalu lintas.Duhh! Ruhut dengan tegas mengatakan pelat mobil palsu Anas bisa […]

Xtra Time  - Mobil Pelat Palsu Anas Bisa Dipidanakan Atau Didenda?

Pelat mobil Anas yang dipalsukan masih hangat jadi topik pembicaraan. Setelah anggota DPR berkomentar soal pelat palsu mobil Anas tersebut, giliran pengacara kondang dan juga Ketua Divisi Kominfo Partai Demokrat, Ruhut Sitompul yang bicara. Menurut Ruhut, pelat mobil palsu Anas bisa dikenakan tuduhan pelanggaran lalu lintas.Duhh!

Ruhut dengan tegas mengatakan pelat mobil palsu Anas bisa menjadi masalah karena Indonesia negara hukum. Ruhut tidak peduli dengan pendapat anggota DPR lainnya yang tidak mempermasalahkan pelat mobil palsu Anas Urbaningrum dengan alasan sering ada yang membuntuti.

Menuru Ruhut, pemilik mobil yang harus dikenakan sanksi pidana atau denda. Ruhut juga menghimbau agar orang dekat Anas tidak membela karena ini sudah merupakan pelanggaran yang jelas-jelas terlihat.