Pajang Foto Topless, Kekasih Ronaldo Dibully di Instagram

  Irina Shayk, kekasih mega bintang Cristiano Ronaldo, dibully oleh para follower Instagram miliknya. Ini yterjadi karena Irina nekat mengunggah foto […]

bring-back-our-girls-10

 

Irina Shayk, kekasih mega bintang Cristiano Ronaldo, dibully oleh para follower Instagram miliknya. Ini yterjadi karena Irina nekat mengunggah foto topless di Instagram, Senin 12 Mei 2014.

Niatnya sebenarnya baik, Irina mengunggah foto topless dengan memegang kertas bertuliskan #BringBackOurGirls untuk menutupi bagian dadanya, namun ini justru membuat sejumlah follower-nya kecewa.

Kampanye #BringBackOurGirls adalahbentuk  simpati peristiwa penculikan lebih dari 200 pelajar putri di Chibok, Nigeria, 14 April 2014 lalu. Ratusan pelajar putri tersebut diculik sebuah kelompok teroris bernama Boko Haram.

download (1)Follower Irina di Instagram menganggap foto topless itu sangat tidak menghormati derita para korban penculikan dan hanya mencari sensasi belaka. Bahkan ada salah satu followernya yang mengatakan bahwa Irina tidak berkelas.

“Sangat tidak punya selera dan tidak respect. Apakah Anda juga akan topless untuk bersimpati pada korban 9/11? Apakah Anda juga akan melakukannya untuk korban Tsunami? Ini tindakan tidak berkelas untuk bersimpati atas hilangnya 200 pelajar putri,” bunyi salah satu follower.

Follower lainnya, @lionessallion mengatakan, “Anda tidak perlu tampil seperti itu. Kami di Nigeria akan tetap senang meski Anda hanya mengucapkannya saja.”

Sepakbola.cc