Profil Pemain Bola: Andre Schurrle

12

Nama Lengkap : Andre Schurrle Tanggal Lahir : 6 November 1990 Tempat Lahir : Ludwigshafen, Jerman Tinggi : 1.84 m Posisi Bermain : Gelandang   Andre Schurrle merupakan seorang pesepakbola berkewarganegaraan Jerman yang kini bermain untuk klub Chelsea dan tim nasional Jerman. Posisi bermainnya sebagai gelandang. Ia lahir pada 6 November 1990 di Ludwigshafen, Jerman. Schurrle di anggap memiliki tingkat kebugaran yang sangat baik, […]

Nama Lengkap : Andre Schurrle
Tanggal Lahir : 6 November 1990
Tempat Lahir : Ludwigshafen, Jerman
Tinggi : 1.84 m
Posisi Bermain : Gelandang

 

Xtra Time  - Profil Pemain Bola: Andre SchurrleAndre Schurrle merupakan seorang pesepakbola berkewarganegaraan Jerman yang kini bermain untuk klub Chelsea dan tim nasional Jerman. Posisi bermainnya sebagai gelandang. Ia lahir pada 6 November 1990 di Ludwigshafen, Jerman.

Schurrle di anggap memiliki tingkat kebugaran yang sangat baik, tingkat kerja dan kecepatan. Ia juga di anggap mampu melaksanakan serangan balik efektif.

Karier Klub Andre Schurrle

Schurrle memulai karier sepakbola juniornya pada tahun 1995, dengan bergabung di klub Ludwigshafener SC. Pada tahun 2006, ia pindah ke Mainz 05. Ia memulai karier seniornya pada tahun 2009, dengan masih bergabung di Mainz 05. Pada tahun 2011, ia pindah ke Bayer Leverkusen.

Pada tahun 2013, ia bergabung di klub Chelsea. Pada 4 Agustus , Schurrle mencetak gol pertamanya di kemeja Chelsea dalam pertandingan persahabatan pra – musim melawan AC Milan selama tur London ‘ dari Amerika Serikat. Pada 18 Agustus 2013 Schurrle membuat debut kompetitif nya untuk Chelsea , yang datang sebagai pengganti dalam kemenangan Liga Premier 2-0 atas Hull City di Stamford Bridge.

Karier Internasional Andre Schurrle

Schurrle melakukan debut di Piala Eropa U-19 Football Championship pertandingan kualifikasi melawan Luksemburg, yang menghasilkan kemenangan 3-0. Pada November 2010, Schurrle menerima panggilan ke tim senior. Pada 29 Mei 2011, Schurrle mencetak gol pertamanya untuk tim senior, selama pertandingan persahabatan melawan Uruguay dalam 2 -1 menang.

Schurrle terpilih dalam skuad Jerman untuk kualifikasi mereka untuk UEFA Euro 2012. Ia juga tampil di di kualifikasi Euro 2012. Ia juga terdaftar untuk UEFA Euro 2012.

Pada 11 Oktober 2013, ia mencetak gol melawan Republik Irlandia dalam kemenangan 3-0. Empat hari kemudian, ia mencetak tiga gol melawan Swedia dalam kemenangan 5-3 untuk Jerman.