Profil Pemain Bola: Bruma

28

Nama Lengkap : Armindo Tué Na Bangna Tanggal Lahir : 24 Oktober 1994 Tempat Lahir : Bissau, Guinea-Bissau Tinggi : 173 m Posisi Bermain : Winger   Armindo Tué Na Bangna umumnya dikenal dengan panggilan Bruma, merupakan pemain sepak bola Portugal yang bermain untuk Sporting CP berposisi sebagai pemain sayap. Ia lahir pada 24 Oktober 1994 di Bissau, Guinea-Bissau. Bruma mempunyai kakak yang bernama Buomesca, kakaknya juga merupakan pemain sepak bola dan […]

Nama Lengkap : Armindo Tué Na Bangna
Tanggal Lahir : 24 Oktober 1994
Tempat Lahir : Bissau, Guinea-Bissau
Tinggi : 173 m
Posisi Bermain : Winger

 

Xtra Time  - Profil Pemain Bola: BrumaArmindo Tué Na Bangna umumnya dikenal dengan panggilan Bruma, merupakan pemain sepak bola Portugal yang bermain untuk Sporting CP berposisi sebagai pemain sayap. Ia lahir pada 24 Oktober 1994 di Bissau, Guinea-Bissau.

Bruma mempunyai kakak yang bernama Buomesca, kakaknya juga merupakan pemain sepak bola dan pemain sayap. Ia juga bermain untuk tim muda Sporting, juga menghabiskan karier masa kecilnya di Chelsea dan Fulham.

Karier Klub Bruma

Saat kecil, Bruma pindah ke Portugal dan bergabung dengan akademi Sporting CP sebelum umur 13 tahun. Bruma sudah mengoleksi lebih dari 80 gol untuk berbagai pertandingan di tim muda.

Pada musim 2012-2013, Bruma membuat debut seniornya, dimulai dengan tim B di divisi kedua. Bruma mencetak dua gol saat melawan C.F. União pada 6 Desember 2012, namun timnya kalah dengan skor 2-3.

Saat usia 18 tahun, Bruma membuat debut resminya dengan skuad utama Lions  pada 10 Februari 2013, ia bermain di babak pertama pada kekalahan 0-1 melawan C.S. Marítimo. Pada matchday berikutnya, ia mencetak gol pertamanya dan menang dengan skor 3-2 di Gil Vicente FC.