Profil Pemain Bola: Max Kruse

Nama Lengkap : Maximilian Kruse Tanggal Lahir : 19 Maret 1988 Tempat Lahir : Reinbek, Jerman Barat Tinggi : 1.80 m Posisi Bermain : Gelandang   Maximilian Kruse atau yang biasa disapa Max Kruse merupakan seorang pemain sepak bola Jerman yang saat ini bermain untuk SC Freiburg dan untuk tim nasional Jerman. Bermain pada posisi sebagai gelandang. Ia memakai nomor punggung 20. Ia lahir pada 19 Maret 1988 di Reinbek, Jerman Barat. Karier Klub […]

Nama Lengkap : Maximilian Kruse
Tanggal Lahir : 19 Maret 1988
Tempat Lahir : Reinbek, Jerman Barat
Tinggi : 1.80 m
Posisi Bermain : Gelandang

 

Xtra Time  - Profil Pemain Bola: Max KruseMaximilian Kruse atau yang biasa disapa Max Kruse merupakan seorang pemain sepak bola Jerman yang saat ini bermain untuk SC Freiburg dan untuk tim nasional Jerman. Bermain pada posisi sebagai gelandang. Ia memakai nomor punggung 20. Ia lahir pada 19 Maret 1988 di Reinbek, Jerman Barat.

Karier Klub Max Kruse

Kruse memulai karirnya dengan bergabung di TSV Reinbek. Pada musim panas 1998, ia pindah ke SC Vier-und Marschlande. Pada 4 Mei 2009, ia menandatangani kontrak dua tahun dengan FC St Pauli.

Pada musim panas 2012, Kruse dipindahkan ke Bundesliga SC Freiburg. Pada 18 Agustus 2012, Kruse membuat debut kompetitif untuk klub barunya di pertandingan DFB Pokal melawan Victoria Hamburg,  Kruse mencetak gol pembukaan dan berakhir dengan kemenangan 2-1.

Pada  April 2013, Kruse menandatangani kontrak bermain dengan Borussia Monchengladbach. Ia bergabung dengan masa kontrak empat tahun. Pada 17 Agustus, ia berhasil mencetak gol pertamanya untuk klub. Gol keduanya untuk klub ia cetak pada pada 31 Agustus, saat melawan mantan klubnya, Werder Bremen.

Karier Internasional Max Kruse

Kruse adalah anggota dari Jerman U-19 yang berkompetisi di 2007 UEFA U-19 Championship dan juga tampil untuk Jerman U-21. Pada 29 Mei 2013, Kruse menerima panggilan pertamanya ke skuad senior untuk pertandingan persahabatan melawan Ekuador di Boca Raton, Florida. Ia juga ikut merayakan 100 tahun Amerika Serikat Federasi Sepakbola.