Semangat baru Alonso

Alonso ingin melupakan musim yang buruk bersama McLaren. Alonso kembali bersama Renault yang sudah mengantarnya jadi juara dunia 2x. Alonso pun mengaku punya semangat baru di 2008 ini. Makanya Alonso merancang sendiri helm barunya dengan corak baru dan lebih didominasi warna biru. Menurut Alonso warna biru terkesan cerah dan memberinya semangat baru. Dalam sesi tes […]

Alonso ingin melupakan musim yang buruk bersama McLaren. Alonso kembali bersama Renault yang sudah mengantarnya jadi juara dunia 2x. Alonso pun mengaku punya semangat baru di 2008 ini.

Makanya Alonso merancang sendiri helm barunya dengan corak baru dan lebih didominasi warna biru. Menurut Alonso warna biru terkesan cerah dan memberinya semangat baru.

Dalam sesi tes pertamanya di Jerez, 16/1, Alonso berhasil membuktikan kehebatannya sebagai seorang jawara dunia. Ia mencatat waktu tercepat dan mengalahkan juara dunia 2007, Kimi Raikkonen (Ferrari).

Soal ekpetasinya terhadap mobil Renault yang baru, Alonso tidak mau banyak berkomentar. Menurutnya, semuanya baru akan kelihatan kalau musim sudah berjalan. Tapi Alonso berjanji bakal memberikan penampilan terbaiknya untuk Renault musim ini. (ai)