Berita Bola - Sex tips: Lima langkah seks penuh gelora -

Nomor 5. Tutup matanya. Gunakan saputangan atau kain panjang. Dengan satu indera tertutup maka sensor tubuhnya yang lain akan bekerja lebih maksimal. Seperti kita tahu seks bukanlah masalah alat kelamin semata tapi imajinasi di dalam kepala/otak. Jadi, rangsanglah secara perlahan bagian-bagian tubuh istrimu dengan keterampilan tangan atau lidahmu. Atau gunakan alat bantu. Awas, jangan berlebihan karena setelah beberapa waktu lamanya, rangsanganmu tidak akan ada artinya lagi. Wanita sangat suka dikejutkan, jadi tunggu apa lagi? Berilah kejutan! Kejutan lebih mudah terjadi jika matanya tertutup.

Nomor 4. Pijatlah tubuhnya. Ada beda yang jelas antara pijatan rileksasi dan pijatan yang sensual. Pijatan rileksasi akan berujung pada tidur ngorok. Sensual akan membuat tubuh istrimu lebih siap masuk ke tahapan hubungan intim selanjutnya. Konsentrasilah pada bagian-bagian tubuhnya yang sensual seperti punggung, leher, bahu, dan pinggang. Setelah itu baru paha bagian dalam dan pantat. Jangan buru-buru masuk ke bagian paling intim atau moodnya akan rusak. Tunggu sampai ia memintanya. Tak ada lagu yang lebih indah daripada permohonan seorang perempuan untuk segera masuk ke tahap selanjutnya.

Nomor 3. Main peran. Setiap orang punya fantasinya sendiri-sendiri. Termasuk kalian berdua. Apa yang kamu inginkan dari dia? Bermain sebagai perawat rumah sakit yang sexy? Atau seorang guru berbaju pink? Sebaliknya, apa yang ia inginkan dari kamu? Berpakaian hitam-hitam? Menjadi seorang asing yang kasar yang menyusup masuk ke kamarnya di malam hari? Bermain peranlah sesuai fantasi Anda masing-masing.

Nomor 2. Main kartu. Bedanya dengan permainan kartu anak-anak adalah, di permainan kartu orang dewasa, yang kalah harus melepas pakaiannya satu per satu, dimulai dari kemeja/blus yang paling luar. Jenis permainan kartunya bisa apa saja, terserah kalian, asalkan cocok untuk berdua. Biarkan ketegangan bertambah secara bertahap seturut dengan pakaian yang terlepas satu demi satu. Setelah berdua kalian tidak mengenakan apa-apa lagi, yang kalah diharuskan melakukan apa pun gerakan yang diinginkan pasangannya.

Nomor 1. Ngomong kotor. Sebutkan nama istri dan ucapkan satu kata kotor yang membuatmu “turn on”. Bisa apa saja, mulai dari nama Mister Power dan Miss Happy dalam istilah atau bahasa tertentu yang membuat kalian berdua terangsang. Ucapkan berkali-kali selama kalian bercumbu untuk pemanasan. Seks, sekali lagi, adalah persoalan imajinasi di dalam kepala, bukan sekedar visual. Sekali otak terangsang maka sisanya akan jauh lebih mudah.

 

Gibolers! Berikan komentar terbaikmu untuk berita bola ini!