Video Trailer Terbaru FIFA 15, Berikan Emosi Yang Lebih Nyata

3

FIFA 15, versi terbaru dari video game sepak bola populer produksi Electronic Arts ‘, akan memberikan para pemainnya lebih banyak emosi dan juga tiang gawang yang goyang, dan dengan upgrade visual yang yang lebih hidup dari sebelumnya. EA membuat preview dari game terbarunya ini pada hari Senin di E3. Trailer “Feel The Game” menyebutkan -game terbaru ini mengalami peningkatan dalam pengalaman bermain, dengan […]

Video Trailer Terbaru FIFA 15, Berikan Emosi Yang Lebih Nyata - berita Xtra Time

FIFA 15, versi terbaru dari video game sepak bola populer produksi Electronic Arts ‘, akan memberikan para pemainnya lebih banyak emosi dan juga tiang gawang yang goyang, dan dengan upgrade visual yang yang lebih hidup dari sebelumnya.

EA membuat preview dari game terbarunya ini pada hari Senin di E3. Trailer “Feel The Game” menyebutkan -game terbaru ini mengalami peningkatan dalam pengalaman bermain, dengan jejak kaki di rumput yang detail hingga jersey yang bisa menjadi kotor dan kusut  saat  pemain bola saling mendorong dan menarik-narik kemeja saat berjuang untuk merebut bola.

Namun perbedaan mencolok pada FIFA 15 ini, adalah fokus pada emosi pemain, dengan pemain yang memiliki “memori” yang memungkinkan mereka untuk melakukan selebrasi ketika mencetak gol, atau tertunduk lesu di lapangan ketika gagal mencetak gol.