Claudio Tapia: Piala Dunia Tak Bisa Dimenangkan Lionel Messi Sendiri

Claudio Tapia menegaskan jika trofi Piala Dunia tak akan bisa dimenangkan oleh Lionel Messi sendirian. La Pulga tetap memerlukan bantuan teman-temannya di Timnas Argentina untuk raih hal ini.
Berita Terkini - Claudio Tapia menegaskan jika trofi Piala Dunia tak akan bisa dimenangkan oleh Lionel Messi sendirian. La Pulga tetap memerlukan bantuan teman-temannya di Timnas Argentina untuk raih hal ini.

Berita Bola – Claudio Tapia menegaskan jika trofi Piala Dunia tak akan bisa dimenangkan oleh Lionel Messi sendirian. La Pulga tetap memerlukan bantuan teman-temannya di Timnas Argentina untuk raih hal ini.

Sosok Presiden federasi sepak bola Argentina, Claudio Tapia, memang telah menyebutkan bahwa seorang Lionel Messi tidak bakalan bisa memenangkan Piala Dunia seorang diri saja. Tapia menyebutkan jika Messi tetap saja membutuhkan banyak bantuan rekannya untuk bisa memboyong trofi paling diincar semua negara tersebut.

Tapia juga mulai menyadari jika Piala Dunia kali ini bisa jadi merupakan kesempatan terakhir Lionel Messi untuk bisa mempersembahkan trofi bagi negaranya. Untuk bisa dapatkan hal tersebut, Lionel Messi harus mau mengandalkan bantuan rekan setimnya.

“Sepak bola itu harus selalu dalam keadan seimbang. Kami memang memiliki pemain terbaik di dunia tetapi kami harus mau membantunya juga, dia (Lionel Messi) tetap saja tidak bisa melakukannya sendiri,” jelas Tapia dengan bijak melalui goal.

Advertisement

“Dia itu orangnya sangat dewasa dan memilikinya merupakan privilese. Dia pemain yang nomor satu saat ini, dia juga masih memiliki ambisi dan keinginan untuk memenangkan Piala Dunia ini.”

Tapia tegaskan jika semua pemain Timnas Argentina harus mau bekerja keras membantu sukseskan langkah Lionel Messi di Piala Dunia kali ini. “Kami (Argentina) ini adalah satu-satunya tim yang sudah mengalami tiga pergantian pelatih dan masih mencapai gelaran Piala Dunia. Banyak tim lain yang sudah bekerja keras selama lebih dari empat tahun,” pungkasnya dengan penuh harap akan menang tahun ini.