Gary Neville Dukung Bintang Arsenal Ke Piala Dunia 2018

Gary Neville mendukung Jack Wilshere melaju ke Piala Dunia 2018.
Gary Neville mendukung Jack Wilshere melaju ke Piala Dunia 2018.

Gilabola.com – Legenda Manchester United, Gary Neville, yakin jika sosok Jack Wilshere pasti akan bisa bermain di Piala Dunia tahun depan. Kendala Wilshere selama ini bukan di talentanya, namun di cederanya.

Gary Neville bahkan tak ragu mengklaim bahwa Jack Wilshere merupakan salah satu pemain paling berbakat di seluruh negeri. Bukan hanya paling berbakat, Wilshere juga harus diberikan kesempatan untuk membuktikan kemampuannya di Rusia mendatang.

Jack Wilshere sendiri sudah kembali ke Arsenal dari masa peminjaman di Bournemouth musim lalu meski dalam kondisi cedera. Sempat tak terlalu diharapkan karena cedera itu, namun ia tetap saja mampu pulih dan bangkit demi bisa terus menunjukkan kemampuannya bagi klub dan fans.

Jack Wilshere juga diprediksi kuat bisa mendapatkan kontrak baru di musim panas nantinya. Gary Neville lantas utarakan keyakinan dirinya jika sang pemain patut diberikan kesempatan untuk unjuk gigi di Piala Dunia.

“Jack Wilshere itu merupakan sosok pemain tengah Inggris yang paling bertalenta, bersama dengan Adam Lallana tentunya,” ujar Gary Neville yang juga pernah menjadi bagian dari staff pelatih Inggris tersebut melalui Sky Sports.

Advertisement

“Masalah Jack selama ini adalah karena cedera saja, bukan karena masalah talentanya. Dia punya semangat juang yang sangat tinggi. Cedera terus saja ia dapatkan. Engkel dan cara dia berjalan, kalian jadi selalu mengkhawatirkan hal tersebut (cederanya).”

“Dia tetap saja masih punya talenta yang luar biasa. Dia itu benar-benar pemain yang sangat bagus,” pungkas Neville dengan antusias membahas kehebatan sang pemain.