ISIS Mulai Ancam Penggal Cristiano Ronaldo Dan Lionel Messi

ISIS dikabarkan mulai main ancam akan memenggal kepala Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di Piala Dunia 2018. Karuan ancaman ini membuat kaget banyak pihak, terutama suporter setia kedua mega bintang tersebut.
Berita Terkini - ISIS dikabarkan mulai main ancam akan memenggal kepala Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di Piala Dunia 2018. Karuan ancaman ini membuat kaget banyak pihak, terutama suporter setia kedua mega bintang tersebut.

Gilabola.com – ISIS dikabarkan mulai main ancam akan memenggal kepala Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di Piala Dunia 2018. Karuan ancaman ini membuat kaget banyak pihak, terutama suporter setia kedua mega bintang tersebut.

Ancaman kelompok militan ISIS kian merajalela. Mereka bahkan nekat mengeluarkan ancaman kepada Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi yang akan berpartisipasi pada Piala Dunia 2018 mendatang membela Timnas mereka masing-masing.

Mirror mengabarkan jika ancaman ISIS itu diketahui melalui sebuah poster itu diketahui dari perusahaan intelijen siber Sixgill. Sixgill lantas mengungkapkan jika poster itu yang didapat dari kelompok pro-ISIS melalui aplikasi Telegram yang kerap mereka gunakan untuk berkomunikasi.

Dalam poster itu menggambarkan bintang Real Madrid dan Barcelona itu dipenggal oleh para pasukan teroris berseragam abu-abu di atas rumput di sebuah stadion. Jelas gambar yang bisa membuat giboler’s terbelalak kaget dibuatnya.

Advertisement

Dalam poster tersebut terlihat juga jika logo Piala Dunia Rusia ikut dibuat patah. Terdapat juga tulisan berbahasa Arab dan Italia di dalamnya. Tulisan bahasa Italia itu kurang lebih memiliki arti, “bumi akan penuh dengan darah kalian”.

Ancaman ini jadi ancaman yang kedua di bulan Mei yang dikeluarkan pihak ISIS untuk Piala Dunia 2018 yang akan digelar di Rusia mendatang. Sebelumnya pada awal Mei silam, ISIS juga mengancam dengan poster bergambar timnas Rusia dan Presiden Vladimir Putin dalam seragam militer. Poster itu bertuliskan “hidup atau mati”, “laga besar” dan “IS vs Rusia”.

Serangkaian poster yang mengancam Piala Dunia sudah muncul sejak bulan Oktober lalu. Masih ingat jika poster ISIS sebelumnya menunjukkan gambar Messi, Ronaldo, dan Neymar sebagai korban organisasi teroris. Akhir Oktober 2017 ada juga gambar Ronaldo dalam ancaman kelompok teroris.

“Kata-kata kami adalah apa yang kalian lihat semua, bukan yang kalian dengar. Jadi tunggu saja, kami akan menunggu,” tulis pesan dalam poster ancaman sesuai rilis Marca.