Lionel Messi Masih Takut Pikirkan Dua Hal Dalam Piala Dunia

Lionel Messi ternyata saat ini masih takut untuk memikirkan setidaknya dua hal sederhana dalam Piala Dunia 2018 mendatang.
Lionel Messi ternyata saat ini masih takut untuk memikirkan setidaknya dua hal sederhana dalam Piala Dunia 2018 mendatang.

Ya, sosok mega bintang Lionel Messi sudah mulai mengatakan jika dirinya masih belum mau terlalu banyak bicara soal Piala Dunia 2018. Ia juga masih takut bahas kemungkinan menembus final di Rusia tahun depan dan bertemu Spanyol.

Lionel Messi sendiri selama ini masih belum pernah memenangkan satu pun trofi bersama Timnas Argentina untuk level senior. Bukan tak ada peluang, Messi sempat hampir sukses melakukannya beberapa kali, termasuk pada saat Albiceleste masuk ke final Piala Dunia 2014, sebelum akhirnya harus dikalahkan Tim Panzerschreck Jerman.

Lionel Messi beberapa waktu yang lalu sudah ikut menghadiri gala penting. Dirinya lantas menerima gelar Pichichi dan trofi Alfredo di Stefano dalam gelaran tersebut.

Tak ingin sia-siakan kesempatan, media Spanyol coba bertanya apakah dirinya akan senang jika bisa bertemu dengan timnas La Roja dalam partai final Piala Dunia 2018 atau tidak. Merasa tidak nyaman, Messi langsung tegaskan jika dirinya tak mau buru-buru bahas hal tersebut.

Advertisement

“Saya tidak tahu juga apakah laga final melawan Timnas Spanyol akan menjadi sebuah mimpi,” balas Lionel Messi melalui Marca.

“Yang jelas sekarang ini adalah akan luar biasa sekali jika bisa bermain di final lagi. Namun yang pertama kalinya, kami harus memikirkan soal fase grup dulu yang sama sekali tidak mudah untuk dilalui. Setelah itu baru kita lihat lagi apa yang bakal terjadi nantinya,” pungkas Lionel Messi.