Luigi di Biagio Tertarik Beri Mario Balotelli Kesempatan

Mario Balotelli yang kini berpeluang ikut perkuat Timnas Italia lagi.
Mario Balotelli yang kini berpeluang ikut perkuat Timnas Italia lagi.

Gilabola.com – Luigi di Biagio ternyata mulai tertarik untuk berikan Mario Balotelli kesempatan membela Timnas Italia. Balotelli sendiri tak ikutan lagi sejak putaran final Piala Dunia 2014 silam.

Sosok caretaker timnas Italia, Luigi di Biagio, belum lama ini dikabarkan mulai membuka kemungkinan bagi sosok Mario Balotelli untuk bisa kembali kenakan jersey Azzurri di masa mendatang. Nama Gianluigi Buffon dan Mario Balotelli sontak menjadi bahan perbincangan kembali.

Seperti sudah disinggung, Mario Balotelli sendiri sudah kadung tidak pernah lagi dipanggil tim nasional lagi sejak ikut berlaga di putaran final Piala Dunia 2014. Karir profesionalnya juga sempat menurun secara bertahap bersama kubu Milan dan Liverpool hingga dilempar ke Nice.

Sempat meredup, Mario Balotelli belakangan ternyata bisa kembali menemukan ketajamannya. Bersama kubu Nice, sang pemain terbukti sudah bisa mencetak 13 gol dalam 19 penampilan di Liga Prancis musim ini. Hal itu ternyata tak luput dari pengamatan Luigi di Biagio.

Advertisement

“Saya sudah terus mengikuti perkembangannya (Mario Balotelli) secara terus menerus,” tutur Luigi di Biagio melalui FFT.

“Pada saat tiba waktunya untuk memanggil para pemain, kami akan bisa memutuskan apakah kami akan jadi menariknya atau malah tidak sama sekali.”

“Kami sendiri masih belum membuat keputusan apapun saat ini. Kami ini tengah ada di posisi yang sulit dan tidak ada banyak pilihan juga. Meski begitu kami harus bisa menciptakan antusiasme yang tepat usai kekecewaan kami di kualifikasi Piala Dunia silam,” pungkasnya.

Timnas Italia, yang gagal lolos ke putaran final Piala Dunia usai kalah dari Timnas Swedia di play-off, kini dijadwalkan harus menghadapi tim kuat Timnas Inggris dan Timnas Argentina di laga uji coba bulan depan. Apakah Super Mario akan dapat kesempatan untuk unjuk gigi?