Neymar Ikut Terancam Tak Meriahkan Piala Dunia

Neymar, bintang PSG.
Neymar, bintang PSG.

Gilabola.com – Mega bintang PSG, Neymar, kini dikabarkan ikut terancam tak bisa memeriahkan gelaran Piala Dunia kali ini di Rusia. Jadi bukan hanya Real Madrid saja yang tak akan hadapi dirinya di Liga Champions.

Sosok bintang PSG, Neymar, saat ini sudah diperkirakan harus absen di duel leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Real Madrid. Ia juga ikutan terancam tak akan bermain di Piala Dunia 2018.

Berita yang beredar di Brasil saat ini telah mengatakan jika sang pemain termahal di dunia itu mungkin bakal harus absen DUA BULAN usai mengalami cedera metatarsal. Hal itu terjadi di pertandingan saat melawan kubu Marseille di Ligue 1 pekan lalu.

Neymar terekam kamera mengalami masalah di metatarsal ke-5 di kaki kanannya, dan kini dirinya juga mulai diragukan bisa bermain di putaran final Piala Dunia jika memang masa pemulihannya tidak cepat terjadi.

Advertisement

Globoesporte ikut mengabarkan jika sosok Neymar hampir bisa dipastikan absen menghadapi Real Madrid di Parc des Princes pada 6 Maret mendatang. Ia juga tak bakal bisa bermain lagi untuk PSG hingga bulan Mei 2018. Artinya jelas, tak bisa main hingga sebulan menjelang putaran final Piala Dunia di Rusia.

PSG akan punya satu laga sisa menanti di Ligue 1 dan juga final Liga Champions, jika timnya bisa terus lolos hingga partai puncak. Mereka kini dituntut untuk bisa lolos ke perempat final. Di leg pertama yang digelar di Santiago Bernabeu, Edinson Cavani cs harus kalah dengan skor 1-3 meski sempat unggul duluan lewat Adrien Rabiot. Lantas, apakah mereka akan menurun drastis tanpa Neymar?