Paul Pogba Tak Sabar Ingin Bersinar Terang Di Piala Dunia

Meredup di Manchester United, kini Paul Pogba semakin tak sabar lagi ingin bersinar terang di ajang Piala Dunia kali ini. Bukan hanya ikutan bermain saja, ia ingin jadi kapten sekalian untuk unjuk gigi.
Berita Terkini - Meredup di Manchester United, kini Paul Pogba semakin tak sabar lagi ingin bersinar terang di ajang Piala Dunia kali ini. Bukan hanya ikutan bermain saja, ia ingin jadi kapten sekalian untuk unjuk gigi.

Gilabola.com – Meredup di Manchester United, kini Paul Pogba semakin tak sabar lagi ingin bersinar terang di ajang Piala Dunia kali ini. Bukan hanya ikutan bermain saja, ia ingin jadi kapten sekalian untuk unjuk gigi.

Sosok Paul Pogba benar-benar antusias menghadapi Piala Dunia 2018. Sosok pemain gelandang Manchester United itu juga masih percaya jika dirinya pasti bisa memberikan hasil memuaskan bagi timnas Perancis hingga mereka disegani kawan dan lawan.

Hal itu jelas perlu pembuktian keras karena penampilan Paul Pogba (25 tahun) bersama kubu Setan Merah sendiri di musim ini tak bagus-bagus amat. Pogba bahkan lebih sering oleh manajer Jose Mourinho diberikan tugas penting menjaga bangku cadangan saja.

Total pemain bertalenta tersebut tercatat hanya bisa bermain dalam 36 laga saja di semua kompetisi yang diikuti Manchester United. Tidak banyak, ia bahkan hanya sanggup mencetak enam gol. Meski begitu dirinya tetap yakin pasti bisa berbicara banyak di Piala Dunia.

Advertisement

“Jelas saya berharap bisa menjadi pemimpin timnas Prancis juga. Saya pasti akan menjadi bos di dalam dan luar lapangan nantinya,” sambut Paul Pogba dengan yakin melalui Manchester Evening News.

“Ya, memang masih banyak kok yang berekspektasi cukup tinggi pada saya. Semoga saja saya bisa menjawabnya dengan luar biasa nantinya saat bertanding bela negara di lapangan,” lanjutnya lagi.

Paul Pogba juga sekalian membantah isu jika hubungannya dengan Jose Mourinho makin tak akur dalam musim ini. Pogba juga tegaskan jika tidak pernah punya masalah dengan sang manajer. “Adakalanya saya melihat apa yang dia tidak bisa lihat, demikian juga sebaliknya kepada saya. Tidak semuanya itu berarti jelek,” tegas Paul Pogba.

“Kalian semua juga bisa melihat sendirilah kalau saya masih sering berdiskusi dengan manajer. Dia tetap manajer dan saya ini pemainnya.”

Mengalihkan pembicaraan, Pogba jelaskan target apa yang ia canangkan untuk Piala Dunia 2018 yang digelar di Rusia kali ini. “Saya sudah menjadi pemain muda terbaik tahun 2014. Saya masih ingin menjadi pemain terbaik secara keseluruhan di Piala Dunia 2018 ini.”